Rizal Ramli Minta Jokowi Mundur sebagai Presiden, Ruhut Sitompul: Masih Dendam Nih Ye, Hati-Hati Nanti Stroke..

Tim Editor

Rizal Ramli. (Twitter/Rizal Ramli)

ERA.id - Politikus PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul menanggapi pernyataan ekonom Rizal Ramli yang meminta Presiden Jokowi untuk mengundurkan diri lebih cepat.

Pernyataan itu diungkapkan Rizal di channel YouTube milik Fadli Zon, beberapa waktu lalu. Menurut mantan Menko Bidang Kemaritiman itu, Jokowi dianggap memiliki prestasi yang payah dan tak becus menjadi seorang pemimpin.

Rizal pun tegas menolak usulan perpanjangan masa jabatan presiden menjadi 3 periode.

"Bukan hanya perpanjangan yang perlu Pak Jokowi pikirkan bagaimana dia bisa mengundurkan diri lebih cepat," kata Rizal Ramli.

"Rakyat udah bosen, you nggak mampu kok, you nggak becus, kasih kesempatan yang lain buat mimpin Indonesia," tambah dia.

Menanggapi itu, Ruhut mengatakan bahwa sebetulnya Rizal Ramli yang tak becus kerja hingga kena reshuffle pada periode pertama pemerintahan Presiden Jokowi.

Mantan politikus Partai Demokrat itu juga menyebut bahwa Rizal Ramli masih menyimpan dendam, sehingga ia terus nyinyir kepada Presiden Jokowi.

"You yg nggak becus lizal lamli, karena dipecat nggak ta’u kerja tapi Nyinyir dan Ngebacot terusssssss haeya," cuit Ruhut di akun Twitternya, dilihat Rabu (13/10/2021).

"Masih dendam nie ye hati2 nanti loe bisa stlokeee oei bisa pusing sudah baik2 saja duduk diboncengan Meldeka," sambungnya.

Tag: jokowi rizal ramli ruhut sitompul

Bagikan: