7 Bulan Menghilang Pasca Rumor Pemaksaan Aborsi, Kim Seon Ho Akhirnya Muncul, Ini Katanya

| 09 May 2022 17:00
7 Bulan Menghilang Pasca Rumor Pemaksaan Aborsi, Kim Seon Ho Akhirnya Muncul, Ini Katanya
Kim Seon Ho (instagram/seonho__kim)

ERA.id - Aktor Kim Seon Ho akhirnya muncul di media sosial usai tujuh bulan menghilang pasca rumor pemaksaan aborsi. Kim Seon Ho muncul dengan permintaan maafnya melalui ungghan Instagram-nya. 

Kemunculan Kim Seon Ho di Instagram ini menandakan yang pertama kali dilakukan setelah muncul rumor pemaksaan aborsi olehnya. Bintang Hometown Cha Cha Cha itu muncul dengan permintaan maaf kepada para penggemar yang telah menantinya. 

“Saya minta maaf karena saya telah membuat Anda melalui masa-masa sulit karena kekurangan saya,” tulis Kim Seon Ho di Instagram, Senin (9/5/2022). 

Lalu, Kim Seon Ho juga menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang memberikan ucapan selamat ketika dirinya merayakan ulang tahun beberapa waktu lalu. Menurutnya, ucapan itu tidak sebanding dengan apa yang telah dia lakukan sebagai seorang figur publik. 

“Terima kasih telah merayakan ulang tahun saya tahun ini juga dan mengirimi saya lebih banyak ucapan selamat ulang tahun daripada yang pantas saya dapatkan. Saya akan mengingat perasaan berharga yang telah Anda ungkapkan kepada saya,” ungkapnya. 

Kim Seon Ho tercatat merayakan ulang tahunnya pada 8 Mei, saat ia sedang mengerjakan syuting film terbarunya, Sad Tropics. Saat itu staf di agensinya sempat membagikan foto Kim Seon Ho yang sedang membelakangi kamera. 

Selain membagikan kabar lewat unggahan Instagram pribadinya, pria 36 tahun itu juga turut berbagai kabar melalui fancafe resminya. Dalam laman resmi itu, Seon Ho juga meminta maaf kepada para penggemarnya atas apa yang terjadi belakangan ini. 

“Aku minta maaf karena telah membuatmu melalui masa-masa sulit karena kekuranganku. Aku tahu betapa sulitnya menyembuhkan (luka) setelah patah hati. Aku dengan tulus minta maaf kepada mereka yang mendukungku karena aku takut kamu akan menyebabkan bekas luka di hatimu,” tulisnya. 

Lebih lanjut, Kim Seon Ho juga memberikan isyarat bahwa dirinya akan segera kembali menghibur para penggemar di layar kaca. 

“Saya harap Anda selalu bahagia dan sehat. Terima kasih telah tetap di sisiku dan aku tidak akan membiarkanmu menunggu terlalu lama,” tutupnya. 

Sebelumnya Kim Seon Ho terlihat mengunjungi Thailand beberapa waktu lalu. Kemunculan Seon Ho di depan publik itu menjadi kali pertama sejak ia tersandung kasus dugaan pemaksaan aborsi terhadap mantan kekasihnya. 

Keberadaan Kim Seon Ho di Thailand bahkan tersebar lewat beberapa foto yang dibagikan penggemar. Dari foto maupun video yang beredar, Seon Ho nampak mengenakan masker dan topi ketika berjalan atau mengunjungi berbagai tempat di Thailand. 

Rekomendasi