Rizal Ramli Minta Dukungan untuk Nyapres, Nicho Silalahi Siap Berikan KTP-nya: Demi Kesejahteraan Rakyat..

| 29 Nov 2021 19:41
Rizal Ramli Minta Dukungan untuk Nyapres, Nicho Silalahi Siap Berikan KTP-nya: Demi Kesejahteraan Rakyat..
Rizal Ramli. (Twitter/Rizal Ramli)

ERA.id - Aktivis Nicho Silalahi menyatakan mendukung langkah mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman sekaligus ekonom, Rizal Ramli untuk maju sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2021.

Nicho bahkan menyebut siap memberikan KTP-nya untuk berebut demokrasi yang dibajak oleh oligarki.

"KTP ku Untuk @RamliRizal dan akan berjibaku Berjuang bersamanya merebut DEMOKRASI yang dibajak Oligarki. Bersama kita bisa mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Dinegri ini," cuit Nicho di akun Twitter pribadinya, dilihat ERA.id, Senin (29/11/2021).

"Aku berdiri bersama mereka yang konsisten berjuang untuk hak Rakyat. Saatnya RAKYAT Melawan Balik Oligarki," lanjut dia.

Nicho mengatakan bahwa dirinya siap mendukung Rizal Ramli yang memiliki keberanian dan tulus membangun negeri.

"Ini sikapku untuk negri ini, mendukung bang @RamliRizal yang memiliki keberanian dan tulus membangun negri sudah menjadi kewajibanku," kata Nicho. 

"Harapan untuk negri yang sejahtera akan selalu hadir, namun hanya segelintir orang yang berani bertarung untuk mewujudkan harapan itu," lanjutnya.

Sebelumnya, Rizal Ramli meminta warganet memberi dukungan dirinya untuk maju sebagai capres 2024. Dukungan itu dibagikan Rizal melalui form Google Doc di Twitternya, Minggu (28/11).

"Jika kawan2 ingin Indonesia berubah dari Demokrasi Kriminal menjadi Demokrasi yg Bersih dan Amanah. Ingin Indonesia yg lebih adil dan makmur, kuat dan berjaya di Asia. Tolong berikan dukungan kepada Dr. @RamliRizal dengan isi form ini," cuit Rizal Ramli di akun Twitternya.

Rekomendasi