Sebut Ada yang 'Uring-uringan', Rizal Ramli Undur Diri dari Twitter, Netizen: Masa Calon Presiden Menyerah Sih?

| 08 Mar 2022 17:25
Sebut Ada yang 'Uring-uringan', Rizal Ramli Undur Diri dari Twitter, Netizen: Masa Calon Presiden Menyerah Sih?
Rizal Ramli. (Twitter/Rizal Ramli)

ERA.id - Ekonom senior, Rizal Ramli memutuskan undur diri dari media sosial Twitter. Hal itu disinyalir karena ada pihak yang merasa resah dengan dirinya.

Keputusan itu disampaikan mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman itu di Twitter pribadinya, Selasa (8/3/2022).

"Mohon maaf,, RR berhenti sementara untuk retweet karena sono sudah uring-uringan 🙏🙏," kata Rizal Ramli, dilihat ERA.

Rizal Ramli kemudian menyebut jika netizen memintanya kembali untuk bermain Twitter, pria yang kerap melontarkan kritik pedas pada pemerintahan Presiden Jokowi itu akan kembali aktif bermain Twitter.

"Akan aktif kembali kalau netizen memang meminta dan menginginkan. Viva La Patria," lanjut dia.

Cuitan itu pun langsung mendapat respons beragam dari warganet hingga mendapat 939 retweet hingga disukai sebanyak 4.955 kali.

Salah satunya oleh pegiat media sosial, Nicho Silalahi. Ia meminta agar Rizal Ramli tetap bermain Twitter.

"Dengan kesadaran yang tinggi kami Netizen Merdeka meminta bang @RamliRizal untuk tetap teguh berjuang dan aktif kembali meretweet apapun yang Abang rasa baik," kata Nicho.

"Yang setuju dengan permintaan ini segera Retweet agar bang @RamliRizal melihat banyaknya netizen yang memintanya aktif," lanjut dia.

"Sangat sulit menjadi pak @RamliRizal. Dia berani menerjang arus....dia berani benar walau harus sendirian ...dia sunggu beda.padahal kalo mau enak .tinggal duduk aja d rumah.tetap semangat pak.semoga sehat selalu," kata @Ach****.

"Masa calon presiden RI menyerah sich???" kata @m_m****.

"Selamat istirahat pak. Sambil merenungi dan introspeksi apa diri sendiri ini bermanfaat atau tidak," cuit akun @yanu*****.

"kok gua keinget semboyan Pak JK " lebih cepat lebih baik," kata @edy_bi****.

Kami juga pernah menulis soal Rizal Ramli Sebut Jokowi Pilih Menteri Berdasar Utang Budi, Ngabalin Geram: Nyerocos Mulu, Anda Sakit Hati Banget! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi