Viral! Motornya Mati Tiba-Tiba Saat Lintasi Rel, Ibu dan Anak Ini Nyaris Ditabrak Kereta, Netizen Kaitkan Hal Mistik: Kayak Ada Setan yang Nahan..

| 09 Dec 2021 18:35
Viral! Motornya Mati Tiba-Tiba Saat Lintasi Rel, Ibu dan Anak Ini Nyaris Ditabrak Kereta, Netizen Kaitkan Hal Mistik: Kayak Ada Setan yang Nahan..
Viral Ibu dan anak di Lumajang nyaris tertabrak kereta api. (Instagram/Lumajang.ku)

ERA.id - Seorang ibu dan anaknya yang sedang melintas menggunakan sepeda motor di rel kereta daerah Kaliboto, Kecamatan Jatiroto, Lumajang, Jawa Timur, nyaris tertabak kereta api, Kamis pagi (9/12/2021).

Peristiwa itu terekam kamera CCTV dan diunggah di akun Instagram @Lumajang.ku. Dilihat ERA.id dalam video berdurasi 30 detik itu, tampak seorang ibu bersama dua orang anaknya sedang melintas di rel menggunakan sepeda motor.

"Kejadian tadi pagi, ibu dan anak hampir tertabrak kereta di Kaliboto, Jatiroto tadi pagi (9/12). Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini," tulis akun Instagram @Lumajang.ku.

Mengetahui ada kereta yang akan melintas, mereka pun panik dan berusaha keluar dari area perlintasan kereta api.

Namun, sialnya motor yang ditumpanginya tersangkut di rel. Ibu dan anak itu pun akhirnya memutuskan untuk turun dari motor saat mengetahui kereta semakin dekat.

Si ibu dan anak berusaha menarik motor keluar dari rel. Akan tetapi usahanya sia-sia. Kereta melaju ke arah mereka dan menabrak sepeda motor tersebut hingga hancur. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Untuk diketahui, perlitasan kereta api tersebut memang tidak dilengkapi dengan palang pintu.

"Bagi yang sering melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu, tetap berhati-hati, melihat keadaan sekitar dan bersabar ๐Ÿ™."

Video itu pun mendapat reaksi beragam dari warganet hingga mendapat 715 likes. Ada pula netizen yang mengaitkan peristiwa tersebut dengan hal mistik.

"Yaa Allah, Deg"an๐Ÿ˜ฎ," kata akun @haryvanpe****.

"Dunyo kenek digolek i bu gpp seng penting wonge slamet," kata @lumajang_mil****.

"Alhamdulillah si ibu dan anak2nya selamat. Semoga Allah ganti motornya dengan yg lebih baik ibu," kata @dgherm****.

"Kok bisa motor tiba-tiba mati di rel? Kalo di film horor, ada setan yg nahan sepeda ๐Ÿคฆ," kata @adi_widianto_nug****.

Rekomendasi