Edy Mulyadi dan Azam Khan Mulai Panik Ngeles, Abu Janda: Percuma, Sekarang Tinggal Penyelesalan dan Kasus Sudah Naik Penyidikan

| 27 Jan 2022 09:19
Edy Mulyadi dan Azam Khan Mulai Panik Ngeles, Abu Janda: Percuma, Sekarang Tinggal Penyelesalan dan Kasus Sudah Naik Penyidikan
Tangkapan Layar Instagram Permadi Arya

ERA.id - Pegiat media sosial Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda menyindir Edy Mulyadi dan Azam Khan yang mulai membuat klarifikasi atas ucapannya terkait Kalimantan.

Abu Janda melalui akun instagramnya mengatakan klarifikasi yang disampaikan keduanya percuma lantaran warga Kalimantan telah terluka.

"Sekarang yang tersisa tinggal penyesalan, deg degan, keringet dingin, asam lambung naik, uwek uwek & gak bisa tidur 😂," sindir Abu Janda pada Rabu (27/1/2022).

Dia juga menyatakan laporan terhadap Edy Mulyadi telah ditingkatkan ke penyidikan oleh kepolisian dan bakal terancam kena hukuman penjara 10 tahun.

"lusa jumat Edy bakal dipanggil, minimal bisa kena pasal bikin keonaran penjara 10 tahun, MODYAR KON EDY," kata Abu Janda.

tangkapan layar

Sebelumnya, Seperti diketahui, Edy Mulyadi kini jadi perbincangan lantaran mengeluarkan pernyataan yang menyinggung kota Kalimantan. Edy Mulyadi menyinggung masyarakat Kalimantan soal pemindahan Ibu Kota Negara (IKN).

Salah satu kutipan Edy Mulyadi yang diduga menghina Kaltim di konferensi persnya berbunyi: "Ini ada sebuah tempat elite, punya sendiri yang harganya mahal, punya gedung sendiri, lalu dijual, pindah ke tempat jin buang anak (IKN baru)."

Selain Edy Mulyadi, nama Azam Khan juga ikut diseret karena  melontarkan celetukan soal 'monyet' saat Edy mempertanyakan soal pembangunan IKN di Kaltim.

"Mana mau dia tinggal di Gunung Sahari (di Jakarta) pindah ke Kalimantan ke Penajam sana untuk beli rumah di sana. 'Gua mau jadi warga ibu kota baru mana mau?'," kata Edy dalam video yang diunggah di akun YouTubenya BANG EDY CHANNEL.

Kemudian pernyataan itu disambut oleh celetukan Azam Khan yang berada di sisi kiri Edy.

Kami juga pernah menulis soal Puji Tabiat Asli Mayang dan Chika, Ratu Rizky Nabila Senggol Sang Ayah: Mungkin yang Nggak Baik Pak Doddy Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi