Pernah Bermimpi, Anak Indigo Terawang Presiden Jokowi Dikelilingi Benalu: Nggak Aman!

| 26 Jan 2022 19:00
Pernah Bermimpi, Anak Indigo Terawang Presiden Jokowi Dikelilingi Benalu: Nggak Aman!
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Program Istimewa)

ERA.id - Anak indigo asal Kediri, Jawa Timur bernama Tigor Otadan meramal sosok Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi. Berdasarkan mata batinnya, anak indigo ini meramal sosok Jokowi. Ia mengaku sempat memimpikan Presiedn RI ke-7 tersebut.

Dalam mimpinya itu, ia melihat ayah Kaesang Pangarep itu berada di Gedung Putih sembari membawa sepeda. Saat itu, ia bermimpi sebelum Jokowi menjadi Presiden.

"Aku nggak tahu kenapa, aku juga nggak pernah bertemu seperti apa. Aku mimpi Pak Jokowi kayak dibangunan putih semua sama bawa sepeda hordok gede jaman dulu," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Klinik Hati.

Tigor Otadan melihat Jokowi memancarkan aura sangat positif. Hingga akhirnya ketika pemilihan, Jokowi yang terpilih jadi presiden hingga dua periode.

Tigor Otadan (Foto: YouTube/Klinik Hati)
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Klinik Hati)

"Eh ternyata di pemilihan presiden pak Jokowi jadi. Aku melihat energinya positif. Eh ternyata di pemilihan presiden pak Jokowi jadi," paparnya.

Namun, Tigor sangat menyayangkan karena banyak sekali disekelilingnya menjadi benalu. Banyak rakyat menyalahkan Jokowi jika terjadi kesalahan. Padahal, ada pihak tertentu yang sengaja menjebak Jokowi.

"Tapi yang saya sayangkan, ibarat pohon tumbuh, benalu itu masih ada. Pak Jokowi benar-benar melakukan untuk rakyat, tapi orang-orang nggak ngerti," ucapnya.

Jokowi (Foto: Instagram/@jokowi)
Jokowi (Foto: Instagram/@jokowi)

"Orang-orang selalu menyalahkan, kita harus mengecek. misalnya kita melakukan kebaikan untuk seseorang ternyata disekeliling kita ada yang bermasalah," lanjutnya.

Tigor Otadan melihat sosok Jokowi sangat positif dan bersahaja. Menurutnya, sosok Jokowi sangat pantas menjadi seorang presiden. Namun, ia menyayangkan banyak orang-orang yang jahat kepada Jokowi.

"Kalau aku lihat ada omongan Pak Jokowi seperti apa, dia energinya positif. Yang nggak aman orang sekitarnya," tambahnya.

Kami juga pernah menulis soal Edy Mulyadi dan Azam Khan Mulai Panik Ngeles, Abu Janda: Percuma, Sekarang Tinggal Penyelesalan dan Kasus Sudah Naik Penyidikan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi