Faisal Basri Ramalkan Pemerintah Jokowi Tumbang Sebelum Pemilu 2024, Nicho Silalahi: Bisa Dipercepat Tahun Ini Nggak?

Tim Editor

Faisal Basri. (Foto: Antara)

ERA.id - Pegiat media sosial, Nicho Silalahi merespons pernyataan ekonom senior, Faisal Basri yang meramalkan  pemerintahan Jokowi-Ma'ruf akan ambruk secara moral sebelum 2024.

Faisal Basri juga meramalkan banyak elite di pemerintahan semakin sulit menutupi skandal-skandal yang telah dilakukannya.

"Saya prediksi sih enggak sampai 2024 secara moral pemerintahan ini sudah ambruk, karena mayoritas elitnya sudah tidak bisa ditutup-tutupi lagi, melakukan skandal dan skandalnya makin besar," kata Faisal dalam acara diskusi daring, Sabtu (29/1).


Menanggapi hal itu, Nicho Silalahi malah berharap ramalan tersebut dipercepat menjadi tahun ini pemerintahan Jokowi tumbang.

"Bang @FaisalBasri bisa ga ramalannya dipercepat aja? Kalau bisa dipercepat tahun ini juga ga apa² kok bang," cuit Nicho Silalahi di akun Twitternya, dilihat ERA, Senin (31/1/2022).

Nicho yang sebelumnya jadi trending topic di Twitter karena menyebut wanita Kalimantan dijual ke China untuk dijadikan budak seks itu kemudian menyebut bahwa dirinya legawa merelakan pemerintah Jokowi tumbang.

"Kupastikan aku akan legowo merelakannya," kata Nicho.

Cuitan itu pun ditanggapi beragam oleh warganet hingga mendapat 100 retweet dan disukai sebanyak 633 kali.

"Cm nanya kemaren emang khilaf milih jokowi?atau kek aku ?oposisi sejak awal bang?" kata @Isti266****.

"Kalau harapannya ngga terjadi pasti pada stres berat nih orang...dari periode pertama mimpinya selalu zonk...kasian,jokowi masih presiden yg sah.." kata @arif_m****.

"Yg lengser thn ini udah pasti si gabener lae... ahh loe suka tak melihat fakta, yg penting menyuarakan titipan bohir... criittt," cuit akun @aikel1****.

"Ngape pade ribet amat idup loe.. pindah aje loe pade ke negara laen.." kata @IHari****.

Tag: jokowi viral faisal basri Nicho Silalahi

Bagikan: