Dulu Sebut Prabowo Capres Bermental Setipis ATM, Sekarang Abu Janda Puji Prabowo Pria Sejati

| 02 Feb 2022 16:09
Dulu Sebut Prabowo Capres Bermental Setipis ATM, Sekarang Abu Janda Puji Prabowo Pria Sejati
Abu Janda (Tangkapan Layar)

ERA.id - Pegiat media sosial Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda kini memuji sosok Prabowo Subianto sebagai orang yang memiliki sikap lelaki sejati.

Padahal seperti diketahui, saat Pemilu 2019 lalu, Abu Janda pernah menyebut mental Prabowo setipis ATM lantaran difitnah mendukung khilafah.  

Pujian Abu Janda dilontarkan saat Prabowo Subianto menggeser kursi dalam rapat bersama DPR, agar Menteri Keuangan Sri Mulyani bisa duduk.

Menurut dia, Prabowo menunjukkan sikap lelaki sejati dan patut dicontoh lantaran mengagungkan wanita.

"Gentleman manner banget 👍 dicontoh ya gaes. mengagungkan wanita itu tidak membuat pria jadi lemah. justru tanda pria sejati 😊," jelas Abu Janda melalui akun Instagramnya pada Rabu (2/12/2022).

Instagram Abu Janda

Sebelumnya, Abu Janda pada 2019 lalu pernah menyebut Prabowo Subianto baper atau (dibawa perasaan) karena dituduh mendukung khilafah.

Dia membandingkan Jokowi dengan Prabowo saat menghadapi tuduhan dan fitnah.

Menurut dia, Jokowi yang selama menjabat presiden dituduh PKI menghadapinya dengan santai.

Dia pun menyebut mental Prabowo setipis ATM.

Kami juga pernah menulis soal Momen Prabowo Kunjungi PT GMF: Yang Bisa Dikerjakan di Dalam Negeri Harus Dikerjakan di Dalam Negeri Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi