'Selain Pawang Hujan, Kita Juga Perlu Pawang Utang' Sindirian Fadli Zon untuk Pemerintah?

| 21 Mar 2022 09:14
'Selain Pawang Hujan, Kita Juga Perlu Pawang Utang' Sindirian Fadli Zon untuk Pemerintah?
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon (Antara)

ERA.id - Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon berkomentar soal viralnya aksi pawang hujan di ajang MotoGP Mandalika pada Minggu (20/03/2022).

Fadli Zon menyindir pemerintah, menurut dia, selain pawang hujan, pemerintah saat ini juga membutuhkan pawang utang.

"Selain pawang hujan, kita juga memang perlu pawang utang," jelas Fadli Zon pada Senin (21/03/2022) dikutip dari akun Twitternya.

Sebelumnya, Hujan lebat mengguyur Sirkuit Pertamina Mandalika di Lombok, NTB pada Minggu sore sehingga menunda start balap MotoGP Grand Prix of Indonesia.

Hujan mulai turun di akhir balap Moto2 dan semakin lebat menuju pukul 15:00 WITA, jadwal semula start GP Indonesia.

Padahal, pihak panitia sudah mengantisipasi dengan modifikasi cuaca dan mengerahkan pawang hujan untuk ajang balapan ini. Namun, kuasa tuhan tak bisa ditolak.

Sejumlah video memperlihatkan aksi Rara Istiani Wulandari yang ditunjuk menjadi pawang hujan di Sirkuit Mandalika, pada ajang MotoGP Indonesia 2022. "Teknologi" tradisional yang dipercaya ampuh untuk memodifikasi hujan ini memang telah lama akrab dengan berbagai event di kalangan masyarakat Tanah Air.

Kami juga pernah menulis soal Indonesia Negara dengan Lautan Kebun Kelapa Sawit Krisis Minyak Goreng, Fadli Zon: Memalukan, Apa Kata Dunia? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi