Atasi Krisis, Anies Bakal Bangun Pabrik Minyak Goreng, Yusuf Muhammad: Apa yang Bisa Dipercaya ? Jabatan Tinggal Hitungan Bulan

| 25 Mar 2022 07:30
Atasi Krisis, Anies Bakal Bangun Pabrik Minyak Goreng, Yusuf Muhammad: Apa yang Bisa Dipercaya ? Jabatan Tinggal Hitungan Bulan
Anies Baswedan (Antara)

ERA.id - Pegiat media sosial Yusuf Muhammad angkat bicara terkait dengan pernyataan Anies Baswedan yang mengaku akan membangun pabrik minyak goreng untuk mengatasi krisis.

Melalui akun Twitternya, Yusuf Muhammad tak percaya dengan janji yang disampaikan Anies tersebut lantaran jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta hanya tinggal hitungan bulan.

"Apa yang bisa dipercaya dari mulut pembohong ? Masa jabatan tinggal hitungan bulan kok mau bangun pabrik minyak goreng. Jangankan dia bicara, diamnya saja penuh dusta! Sayang sekali jika dianugrahi kepintaran retorika hanya untuk menipu," kata Yusuf Muhammad pada Kamis (24/03/2022).

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana membangun pabrik minyak goreng.

Dirut BUMD PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wirarto menyebut saat ini tengah melakukan penjajakan dengan PT Agro Jabar dan PT Agro Jateng untuk merealisasikan rencana tersebut.

Dia memperkirakan rencana itu akan terealisasi pada tahun depan.

Kami juga pernah menulis soal Gara-Gara BOTI, Pendeta Doakan Anies: Pantas sebagai Pemimpin, Tuhan Berkati Pak Gubernur Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi