Usai Dirumorkan Selingkuh, Avril Lavigne dan Tyga Berani Umbar Kemesraan

| 08 Mar 2023 10:10
Usai Dirumorkan Selingkuh, Avril Lavigne dan Tyga Berani Umbar Kemesraan
Avril Lavigne (Dok: Istimewa)

ERA.id - Avril Lavigne dan Tyga mulai berani memamerkan kemesraan mereka kepada publik. Kemesraan ini terlihat usai Avril dituding selingkuh dengan Tyga dari Mod Sun. 

Kemesraan Avril Lavigne dan Tyga ini terlihat selama perhelatan Paris Fashion Week, Senin (6/3/2023) waktu setempat. Keduanya diabadikan sedang berciuman di luar pesta Mugler x Hunter Schafer. 

Seorang sumber terdekat mengatakan hubungan mereka mulai masuk ke jenjang tanap pengenalan satu sama lain. Hal ini disebut baru terjadi pasca Avril membatalkan pertunangannya dengan Mod Sun. 

“Tyga dan Avril semakin mengenal satu sama lain. Ini sangat baru. Sangat kasual,” kata sumber dikutip People, Selasa (7/3/2023). 

Pasangan ini sebelumnya terlihat bersama saat mereka tiba di pesta Leonardo DiCaprio di restoran Kuku di Paris pekan lalu. 

Bulan lalu, seorang sumber mengatakan hubungan Avril dan Mod Sun berakhir setelah mereka bertunangan kurang dari setahun. Saat itu Avril dituding selingkuh dengan Tyga sehingga menyebabkan hubungannya dengan Mod Sun kandas. 

“Avril dan Mod Sun telah hidup dan mati selama dua bulan terakhir, tetapi tidak lagi bersama sebagai pasangan,” ungkap sumber itu. 

Tyga dan Avril pertama kali terlihat bersama bulan lalu di Nobu. Keduanya kedapatan sedang makan bersama. Tetapi saat itu sumber mengatakan hubungan mereka hanya sebatas pertemanan saja. 

“Avril dan Tyga benar-benar berteman dan tidak lebih. Sama sekali tidak ada pihak ketiga yang terlibat dalam perpecahan itu,” jelas sumber terdekat. 

Rekomendasi