Tagih Gus Yaqut Hapus 300 Ayat Al-Quran, Pendeta Saifuddin Ibrahim: Menag juga Diam Tapi Bikin Gaduh, Jawab Dong!!

| 26 Mar 2022 10:40
Tagih Gus Yaqut Hapus 300 Ayat Al-Quran, Pendeta Saifuddin Ibrahim: Menag juga Diam Tapi Bikin Gaduh, Jawab Dong!!
Pendeta Saifudin Ibrahim (tangkapan layar)

ERA.id - Pendeta Saifuddin Ibrahim menagih permintaannya terkait penghapusan 300 ayat Al-Quran yang dinilai menyebabkan radikalisme kepada Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Dia menyatakan dirinya tak membuat gaduh terkait permintaan tersebut. Menurutnya, para menteri lah yang membuat keadaan semakin gaduh di Indonesia. Salah satunya, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD.

Dia juga menilai Menag Yaqut yang diam dan tak menjawab malah membuat gaduh.

"Menteri Agama juga diam bikin gaduh, diam-diam tapi bikin gaduh, jawab dong," jelas Saifuddin Ibrahim melalui akun Youtube yang diunggah pada Kamis (24/03/2022).

"yang ribut malah Ade Armando, eh saya harapkan ustaz, kamu gak ngerti apa-apa pak ade, kamu gak ngerti apa-apa soal agama ade. Mau profesor, mau doktor, kata-kata saya bisa memotong leher orang itu," jelas Saifuddin Ibrahim.

Saifuddin, sebelumnya, meminta Menteri Agama menghapus 300 ayat di dalam Al Qur’an yang dicetak di Indonesia.

“300 ayat (di Al Qur’an, Red.) yang menjadi pemicu hidup intoleran, pemicu hidup radikal dan membenci orang lain karena beda agama, itu di-skip, atau direvisi, atau dihapuskan dari Al Qur’an Indonesia. Ini sangat berbahaya sekali,” kata Saifuddin dalam videonya yang viral di media sosial.

Sejauh ini, video itu tidak lagi ditemukan di akun Youtube pribadi Saifuddin Ibrahim, tetapi rekamannya telah tersebar di berbagai media sosial, misalnya Twitter dan Youtube.

Kami juga pernah menulis soal Pendeta Saifuddin Minta Hapuskan 300 Ayat Al-Quran, Ahmad Dhani Bawa-bawa Ahok: Jadi Ikut Gila Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi