Penampakan Poster Unik yang Dibawa Mahasiswi Saat Aksi Demo 11 April, Dari Soal Bercinta 3 Ronde Hingga Harga MiChat

| 12 Apr 2022 08:07
Penampakan Poster Unik yang Dibawa Mahasiswi Saat Aksi Demo 11 April, Dari Soal Bercinta 3 Ronde Hingga Harga MiChat
Tangkapan layar akun Instagram (@Nisaalyas)

ERA.id - Kemarin (11/4/2022), ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) menggelar aksi demonstrasi di Gedung DPR RI, Jakarta.

Dalam aksinya itu, mereka menyuarakan sejumlah tuntutan.

Salah satunya mendesak wakil rakyat untuk tidak mengkhianati konstitusi negara dengan melakukan amandemen, bersikap tegas menolak penundaan Pemilu 2024 atau masa jabatan tiga periode.

Aksi yang juga diikuti serentak oleh sejumlah daerah tersebut, berlangsung damai, meski sempat diwarnai adanya aksi pengeroyokan terhadap Ade Armando di Gedung DPR.

Usai aksi 11 April tersebut, terungkap sejumlah poster unik yang dibawa mahasiswa dan mahasiswi saat demonstrasi.

Poster-poster unik tersebut muncul di media sosial Twitter diunggah oleh sejumlah akun pada Senin (11/4/2022).

Beberapa poster unik tersebut di antaranya bertuliskan "Lebih Baik Bercinta 3 Ronde Daripada Harus 3 Periode". Poster tersebut nampak dibawa oleh seorang mahasiswi berjilbab yang menggunakan almamater berwarna biru hitam.

Twitter @_ekokuntadhi

Poster lainnya yakni bertuliskan "Daripada BBM Naik, Mending Ayang yang Naik". Poster itu nampak dibawa oleh sejumlah mahasiswi berjilbab dengan almamater berwarna hijau.

Twitter @mixing85

Poster yang cukup menarik perhatian juga muncul. Poster yang dibawa oleh sejumlah mahasiswi berjilbab menggunakan almamater berwarna tosca atau hijau muda itu, bertuliskan "Harga Minyak Kaya Harga Mi Chat, Mahal!".

Twitter @mixing85
Rekomendasi