Polda Metro Jaya Panggil Tsamara Amany

| 11 Jun 2018 12:45
Polda Metro Jaya Panggil Tsamara Amany
Politikus PSI Tsamara Amany. (Twitter: @TsamaraDKI)
Jakarta, era.id - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan memanggil politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany. Dia dipanggil terkait laporan Ketua Umum PSI, Grace Natalie yang melaporkan akun Twitter @Hulk_idn dan @prof.djokhowie ke Polda Metro Jaya. 

Tsamara dijadwalkan hadir di Mapolda Metro Jaya untuk dimintai keterangan pada hari ini, Senin (11/6/2018) pukul 13.00 WIB.

"Berkaitan dengan Laporan Polisi Sis Grace Natalie terhadap dua akun sesat @hulk_idn dan akun Prof. djokhowie akan kembali dilakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi," tutur kuasa hukum Grace, Muannas Alaidid dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/62018).

Selain Tsamara, polisi juga akan meminta keterangan Ketua Tim Kampanye PSI, Andy Budiman. Keduanya akan dimintai keterangan soal isu video panas antara Grace Natalie dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang disuarakan oleh kedua akun Twitter tadi.

Baca Juga : Grace Natalie Tantang Video Panasnya dengan Ahok Diunggah

"Meski kedua akun sudah resmi di take down, namun proses hukum tetap berjalan. Mari kita berikan dukungan kepada polri untuk segera menangkap admin pelakunya agar praktek-praktek politik kotor ini tidak berulang dan membawa efek jera," katanya.

Baca Juga : PSI Duga Bawaslu Disponsori Lapor ke Bareskrim

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan adanya agenda tersebut. Namun, ia belum merinci apa saja yang akan digali dari Tsamara.

"Rencananya begitu (akan dimintai keterangan)," kata Argo.

Rekomendasi