Terlihat Bahagia, Potret Nirina Zubir Saat Isolasi Mandiri yang Ditemani Tanaman Hias

ERA.id - Beberapa waktu lalu, artis Nirina Zubir mengumumkan dirinya dan keluarga positif terpapar Covid-19. Keluarga Nirina melakukan isolasi mandiri. Usai menjalani isolasi mandiri selama 15 hari, bintang film "Get Married" ini mengatakan suaminya, Ernest dan dua anaknya telah dinyatakan negatif Covid-19.

Sayangnya, Nirina masih positif Covid-18 dan menjalani isolasi mandiri kembali di rumah. Ditengah masa isolasi mandiri, artis berusia 40 tahun itu masih merasakan kebahagiaan karena tanaman hias yang diberikan oleh temannya. Tanaman yang diterimanya adalah keladi yang saat ini sedang hits dan banyak dicari.

"Ini obat na selama POSITIF menghadapi #covid_19. Selain obat yg kita minum, ada obat lain yg bisa membuat kita bahagia...buat na #tanaman adalah salah satunya apalagi kalo sudah di #kebunna yg sedang mengkoleksi #calladium #keladi," tulis @nirinazubir_

Dalam momen tersebut, Nirina Zubir terlihat bahagia sembari berpose bersama tanaman-tanaman hias tersebut.

"Dan ada yg lain lagi yg buat na bahagia... nonton videonya sampe habis ya... karena ada si DIA YG BISA MEMBUAT NA TERTAWA," ungkap Nirina Zubir.

Diakhir keterangannya, Nirina Zubir memberikan semangat kepada pasien yang terpapar Covid-19.

"Semoga kebahagiaan yg na rasakan tertular ya teman2 sesama #pejuangcovid19 #pejuangcorona," tutup Nirina Zubir.

Koleksi tanaman hias Nirina Zubir (Foto: Instagram/@nirinazubir)

Selain itu, Nirina Zubir juga kerap mengoleksi berbagai tanaman hias. Mulai dari keladi red star hingga keladi tricolor. Berbagai jenis keladi ditempatkan di teras rumahnya. Perpaduan warna hijau, pink, dan putih membuat kaladium jenis ini terlihat memesona untuk dekorasi luar ruangan. 

Sebagai penggemar keladi, Nirina Zubir juga mengoleksi keladi putih yang saat ini memang menjadi primadona dikalangan tanaman hias hits. Keladi putih atau caladium White Christmas memiliki daun berbentuk hati yang berukuran cukup besar.

Koleksi tanaman hias Nirina Zubir (Foto: Instagram/@nirinazubir)

Nirina  juga merawat ikan cupang yang diletakkan di satu media dengan tanaman hias. Kamu bisa contek cara ini, jika kamu memiliki tanaman yang bisa ditanam dengan media air. Disamping kiri terdapat aglaonema ruby dan kanannya ada keladi pink sebagai pemanis ruangan.