Video Gading Marten Menangis Viral Lagi Setelah Gisel Ditetapkan Sebagai Tersangka

Tim Editor

Gading Marten Menangis (Foto: Trending Topic Twitter)

ERA.id - Netizen nampaknya masih belum bisa move dari Gading Marten dan Gisel. Buktinya, setelah Gisel ditetapkan menjadi tersangka nama Gading juga langsung menjadi trending topic di twitter. Tak lama kemudian, nama Gisel juga naik menjadi trending topic.

Gading menjadi trending topic setelah salah satu netizen mengunggah kembali video Gading menangis menyanyikan lagu "Pergilah Kasih". Lagu Pergilah Kasih yang biasa dibawalah mediang penyanyi legendaris Chryse ini dinyanyikan Gisel tahun 2019 saat Gisel dan Gading bercerai. 

- https://era.id/lifestyle/48106/nikita-mirzani-bela-gisel-soal-video-syur-gisel-dia-merekam-bukan-buat-disebar-sebar

- https://era.id/lifestyle/48126/jadi-tersangka-gisel-rekam-video-syur-saat-masih-jadi-istri-gading-marten

- https://era.id/lifestyle/48136/sosok-gisel-si-tersangka-kasus-video-syur-dari-indonesian-idol-hingga-sinden-ovj

[/see_also]

Kisah cinta Gading dan Gisel memang menjadi konsumsi publik sejak awal. Mereka jadian pada tanggal 10 April 2012, saat tengah mengisi acara di Inbox, Gading menyatakan cintanya kepada runner–up dari Indonesian Idol Musim Kelima di tahun 2008, yakni Gisella Anastasia, yang langsung diterima olehnya.

Keduanya menikah pada 14 September 2013 di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali. Setelah mengadakan pesta di sana, mereka melanjutkan resepsi pernikahan di Jakarta. Mereka resmi bercerai pada tanggal 23 Januari 2019, setelah sebelumnya ia digugat cerai pada 19 November 2018.

Tak lupa netizen pun memberikan doa untuk Gading Marten. "Ngakunya video dibuat thn 2017, sdgkan thn 2017 gisel masih jadi istrinya gading. Astaga pantesan cerai, semoga gading dapet pengganti yg lebih baik," tulis @occhionini. 

 

Tag: Gading Marten gisel video syur gisel Gisel Tersangka

Bagikan: