Patut Dicontoh, Ini 5 Influencer Indonesia yang Cantik dan Berprestasi

ERA.id - Kehadiran media sosial memang memberi banyak dampak bagi kehidupan saat ini. Melalui media sosial, setiap orang mampu membagikan kreativitas dan karya masing – masing. Seperti lima perempuan di bawah ini, yang kerap membagikan konten menarik dan juga bermanfaat melalui media sosial milik mereka.

Tak hanya cantik dan selalu membagikan konten bermanfaat, kelima perempuan ini merupakan sosok yang berprestasi di bidangnya masing – masing. Siapa saja mereka? Simak langsung ulasannya di bawah ini.

1. Tasya Farasya

Siapa yang tak mengenal sosok Tasya Farasya, beauty influencer yang termasuk paling populer saat ini? Perempuan berusia 28 tahun ini memang sudah tidak diragukan lagi bakat dan keterampilannya dalam bidang kecantikan. Melalui akun sosial media pribadinya seperti YouTube dan Instagram, Tasya kerap membagikan tips dan trik make up ala dirinya.

Tak Cuma sebagai beauty influencer berprestasi yang telah bekerja sama dengan brand kecantikan baik dari Indonesia maupun luar negeri, Tasya ternyata merupaka lulusan dokter gigi, lho. Ia menempuh pendidikan Kedokteran Gigi di Universitas Trisakti.

2. Ayla Dimitri

Ayla Dimitri dikenal sebagai seorang influencer di bidang fashion yang dijuluki sebagai ‘Miss OOTD’. Julukan tersebut ia dapat karena sering mengunggah foto-foto OOTD (Outfit of the Day) ala dirinya yang unik dan kece. Postingan OOTD ala Ayla selalu menjadi inpirasi bagi para pengikut sosial medianya untuk dijadikan fashion sehari – hari.

(Instagram @ayladimitri)

Meski saat ini sudah terkenal, nyatanya Ayla Dimitri memulai kariernya dengan tidak mudah. Ia sempat tidak mendapatkan izin dari Ayahnya untuk menekuni bidang fashion, karena dianggap tidak menjanjikan bagi masa depannya. Seiring perjalanan kariernya yang susah, Ayla kerap mencetak segudang prestasi yang membanggakan. Salah satunya adalah ia berhasil meraih penghargaan Female Star of The Year di ZALORA Style Awards 2019.

3. Dian Pelangi

Siapa yang mengenal sosok Dian Pelangi, influencer fashion khusus busana Muslim. Kelihaiannya dalam merancang busana membuatnya menjadi salah satu fashion designer busana Muslim yang populer tak hanya di Indonesia, tetapi juga dunia.

(Instagram @dianpelangi)

Perempuan kelahiran Palembang ini kerap menorehkan banyak prestasi di usianya yang baru genap 31 tahun. Dian menjadi salah satu designer dan influencer yang masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 pada 2018 lalu. Ia juga pernah membawa pulang penghargaan Best Influencer se-Asia dalam ajang Influence Asia 2017. Selain itu, Dian juga memiliki brand fashion sendiri yang diberi nama Dian Pelangi Fashion, yang juga sering mengikuti fashion show di berbagai negara.

4. Putri Tanjung

Mengawali kariernya sebagai seorang pengusaha, yaitu dengan menjadi CEO dan founder dari Creativepreneur, Putri Tanjung juga dikenal sebagai seorang influencer saat ini. Ia kerap membagikan postingan yang memberikan motivasi bagi anak muda Indonesia untuk meraih mimpi, dan aktif dalam kegiatan sosial.

(Instagram @putri_tanjung)

Putri sendiri merupakan anak dari pendiri CT Corp, Chairul Tanjung. Meski terlahir sebagai anak orang kaya, Putri Tanjung tetap membangun kariernya dari nol, hingga kini ia dikenal sebagai sosok pengusaha wanita muda yang cantik dan berprestasi. Saat ini Putri juga menjabat sebagai Staf Khusus Presiden Joko Widodo sejak tahun 2019 silam.

5. Nabila Rahmarizarti Maharani

Nabila Rahmarizarti Maharani atau biasa dipanggil BabyLa merupakan salah satu pro player e-sport PUBG Mobile dari Bigetrone dan Belletrone. Ia termasuk dalam pemain PUBG wanita Indonesia yang berprestasi. Pada tahun 2019, Nabila berhasil menjuarai PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019, bersama timnya Belletrone.

(Instagram @btr_babyla)

Selain berprofesi sebagai pemain PUBG profesional, perempuan kelahiran Tangerang ini juga menggeluti bidang fashion. Ia mendirikan brand fashion miliknya yang diberi nama BLAH by BabyLa. Melalui akun Instagram pribadinya @btr_babyla, Nabila juga kerap membagikan kesehariannya mulai dari foto OOTD hingga tips make-up.

Itulah beberapa influencer wanita Indonesia yang cantik dan pastinya berprestasi, yang bisa dijadikan role model kamu. Jadi, di antara semuanya kamu sudah tahu yang mana nih?