Lesti Kejora Kerap Menangis Sejak Menikah dengan Rizky Billar, Feni Rose: Kamu Bahagia Nggak Sih?

ERA.id - Feni Rose mencuri perhatian usai memberikan pertanyaan menohok kepada Lesti Kejora. Sejak menikah dengan Rizky Billar, Feny mengaku bingung dengan Lesti yang sering tertangkap kamera menangis karena berbagai hal.

Hal tersebut ditanyakan Feni Rose saat ia menjadi pembawa acara di Kiss Award 2022, yang mana dihadiri oleh Lesti dan Rizky. Lesti sendiri yang mendapat pertanyaan tersebut menegaskan bahwa ia bahagia bersama sang suami.

"Kamu sejak sama Billar jadi gampang menangis. Kamu bahagia nggak sih?" tanya Feni Rose, dilansir dari akun gosip @lambegosiip.

"Bahagia dong," jawab Lesti.

Tak hanya Feni, Irfan Hakim yang juga menjadi pembawa acara pun ikut mempertanyakan hal yang sama. Ia menyinggung soal Lesti yang terlihat menangis di setiap kegiatannya.

"Disuruh mandi, nangis. Disuruh apa-apa nangis," timpal Irfan.

Lesti kemudian kembali menegaskan bahwa ia bahagia dan mengatakan bahwa kehamilan mempengaruhi emosinya, sehingga membuatnya sering menangis. Selain itu, saat disinggung mengenai haters-nya yang makin banyak sejak menikah, Lesti mengaku malah bersyukur.

"Bawaan bayi, itu mah lagi hamil," kata Lesti.

"Kalau Dede mah bersyukur. Dosa Dede sudah banyak, barangkali bisa gugurin dosa Dede. Suami Dede selalu ada di dalam kondisi apapun," pungkas Lesti Kejora.

Kami juga pernah menulis soal Uang Pernah Hanya Tersisa Rp200 Ribu, Denada Menangis Kenang Bantuan Feni Rose Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!