Geram Suaminya Dicap Pengangguran Gila Harta, Puput Sudrajat: Hey Jangan Salah, Dia Pebisnis

ERA.id - Untuk kesekian kalinya ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menuai cibiran. Bahkan, banyak netizen yang menuding Doddy Sudrajat sebagai ayah pengangguran karena terus memikirkan harta warisan milik mendiang Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat merasa memiliki hak atas sebagian harta warisan yang akan diberikan kepada sang cucu, Gala Sky. Tak terima suami tercinta disebut pengangguran, Puput Sudrajat membantahnya.

Puput Sudrajat (Foto: YouTube/Denise Chariesta)

"Emang daddy ada kerjaan? Pada bilang katanya daddy nggak ada kerjaan," tanya Denise Chariesta, dikutip dari kanal YouTube-nya.

Lebih lanjut, Puput Sudrajat menegaskan suaminya adalah seorang pebisnis yang kaya raya. Sebelumnya, Doddy memiliki bisnis showroom mobil.

"Hey jangan salah, dia itu dulu punya showroom mobil, dia tu basicnya bukan kerja sama orang memang ada bisnis," tutur Puput Sudrajat.

Puput Sudrajat mengatakan bahwa Doddy Sudrajat juga memiliki konter ponsel di sebuah mal. Selain itu, Doddy Sudrajat juga memiliki bisnis kargo ekspedisi hingga butik.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Denise Chariesta)

"Dia punya beberapa konter handphone di salah satu mall gitu ada beberapa titik di situ. Ada showroom mobil kecil-kecilan, kargo ekspedisi, sama punya butik" paparnya.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat menegaskan bahwa dirinya adalah pebisnis, bukan seorang pekerja kantoran. Ia mengklaim mengguluti bisnis semenjak Vanessa Angel masih hidup. Hal ini terungkap saat dirinya jadi bintang tamu acara podcast Denise Chariesta.

"Dari dulu waktu sama almarhum, Daddy usaha berdua juga, Vanessa juga tahu," ucap Doddy Sudrajat.

"Pernah punya toko handphone, terus ada showroom mobil kecil-kecilan jual beli mobil, ada kargo ekspedisi, sama mamahnya punya butik. Tapi setelah meninggal butik enggak dijalani, Daddy kurang bisa jalanin butik." lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Massa Gelar Aksi Tolak Pembongkaran Makam Vanessa Angel Jadi Kontroversi, Tegas Doddy Sudrajat: Itu Urusan Keluarga Besar Daddy! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!