Bandingkan dengan Chandrika Chika yang Dia Bilang Lebih Cantik, Denise Chariesta Sebut Fuji Pelakor

| 20 Jan 2022 13:07
Bandingkan dengan Chandrika Chika yang Dia Bilang Lebih Cantik, Denise Chariesta Sebut Fuji Pelakor
Denise (Instagram)

ERA.id - Denise Chariesta ikut mengomentari hubungan antara Fuji dan Thoriq Halilintar. Namun, bukannya positif, Denise memberikan komentar yang menyentil dengan menyebut Fuji sebagai pelakor.

Hal itu lantaran sebelum dekat dengan Fuji, Thoriq lebih dahulu dekat dengan Chandrika Chika. Menurut Denise, Thoriq jago untuk memanfaatkan keadaan dengan mendekati perempuan yang lagi viral, yakni Fuji, dan meninggalkan Chika.

"Jago, jago (Thoriq Halilintar). Jadi, mumpung lagi naik dipacarin, yang sudah turun ditinggalkan," ucap Denise, dilansir dari unggahan video akun @lambegosiip.

Denise juga mengatakan bahwa Chika tidak layak mendapatkan hujatan di tengah hubungan Fuji dan Thoriq. Menurutnya, Fuji yang sebenarnya menjadi sosok ketiga atau pelakor di hubungan Chika dan Thoriq.

"Tapi gue bingung ya, yang ditinggalkan korbannya Chika dong. Korbannya Chika terus dia tinggalin Chika buat Fuji. Berarti pelakornya Fuji ya nggak sih," tuturnya.

"Istilah kasarnya begitu kan. Tapi yang dibelain, dan dipuji-puji si Fuji. Yang dihina-hina si Chika. Kasihan loh Chika nya," lanjutnya.

Tak hanya itu, Denise membandingkan Chika dan Fuji. Ia mengatakan bahwa Chika jauh lebih cantik daripada Fuji.

"Padahal menurut gue ya, pendapat pribadi dengan mata gue, orang kan bebas pendapatnya mau apa saja, Chika sama Fuji, cantikkan Chika. Jauh kalau soal muka. Kalau orangnya gue nggak tahu," pungkasnya.

Kami juga pernah menulis soal Seorang Ayah di Medan Cabuli Anaknya karena Melihat Korban Tidur, Bejat Sekali Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi