Dipaksa Kerja Padahal Positif Covid-19, Cita Citata Murka: Sungguh Sangat Mengecewakan!

ERA.id - Penyanyi dangdut Cita Citata mengungkap pengalaman kurang menyenangkannya dengan manajemen yang menaungi dirinya. Cita mengaku dipaksa bekerja meski kondisinya positif Covid-19.

Pengakuan ini dibongkar oleh Cita Citata lewat unggahannya di Instagram miliknya. Pada unggahan itu, Cita mengaku dia sempat positif Covid-19 pada 24 Februari lalu.

"Tanggal 24 Februari saya di nyatakan positif sehabis PCR, CT memang masih 38 which is ngga begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun," tulisnya pada keterangan.

Lalu, kata Cita, di saat kondisinya terpapar Covid-19 dia rupanya sudah memiliki jadwal untuk manggung pada tanggal 26 Februari 2022, yang mana jadwal itu sudah lama menjadi agendanya.

Sayangnya pelantun "Goyang Dumang" itu tidak bisa pergi ke luar kota untuk tampil karena kondisi kesehatannya yang bisa berbahaya bagi banyak orang. Namun, kondisi itu tidak mengubah keputusan manajemennya. Cita tetap harus dipaksa berangkat dan tampil menghibur penggemar.

"Management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positif. Kebayang ngga sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus, apalagi kalau ada orang disana yang punya penyakit yang parah dan kena gara-gara saya," ungkapnya.

Bukan hanya dipaksa untuk tetap tampil menghibur penggemarnya di luar kota, Cita juga mengungkap bahwa tim manajemennya memberikan ancaman kepada dirinya. Ancaman itu berupa tidak akan mengembalikan uang dan enggan menutupi biaya dari produksi timnya.

Atas perlakuan manajemennya tersebut, Cita pun mengaku sangat kecewa dan terluka. Dia memutuskan untuk keluar dari manajemen yang dinilai tidak profesional itu. Padahal menurut Cita, manajemen yang menaunginya itu dikenal sebagai salah satu manajemen yang menangani penyanyi kelas atas.

"Saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya udah keren dan biasa menangani penyanyi-penyanyi kelas atas. SUNGGUH SANGAT MENGECEWAKAN! Pantes banyak yang mental sama dese (dia)," tegas Cita.

Lebih lanjut, Cita Citata menegaskan bahwa dirinya akan bersikap profesional dalam pekerjaan sesuai dengan aturan dan etos kerja yang berlaku bagi kedua belah pihak.

"Saya akan sangat professional saat bekerja kalau semua sesuai aturan dan etos kerja yang berlaku untuk kedua belah pihak," tutupnya.

Kami juga pernah menulis soal Kabar Baik dari Tanah Suci, Arab Saudi Resmi Cabut Aturan Covid-19, Tak Wajibkan Masker dan Karantina Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!