Roy Suryo Kritik Penggunaan APBN untuk MotoGP, Yusuf Muhammad: Yang Penting Hasilnya Ada, itu DKI APBD Triliunan Lenyap Gak Ada Kegiatan

ERA.id - Pegiat media sosial Yusuf Muhammad menyindir Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga lantaran mengkritik penggunaan APBN mencapai triliunan rupiah untuk ajang balap MotoGP Mandalika.

Melalui akun media sosialnya, Yusuf Muhammad membela pemerintah.

Menurut dia, penggunaan APBN mencapai triliunan rupiah membuahkan hasil dengan suksesnya MotoGP.

Dia pun membandingkan penggunaan APBD oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang mencapai triliunan rupiah namun tak terlihat hasilnya.

"Maling panci nyinyirin APBN triluliunan dipakai untuk sukseskan MotoGP Mandalika. Tapi kan yang penting acara sukses beneran, dan hasilnya ada beneran. Betul ? 😄 Lha itu di DKI ada APBD triliunan lenyap gak ada kegiatannya. Pembangunan juga bongkar pasang habiskan anggaran. 😂," jelas Yusuf Muhammad pada Senin (21/03/2022).

Sebelumnya, Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo berkomentar soal tak ikutnya Pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez dalam ajang balap Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika.

Melalui akun Twitter, menurut Roy Suryo, tak ikutnya Marc Marquez diibaratkan bagaikan masakan rebusan tanpa gorengan.

Ditambah lagi cuaca hujan mengganggu penyelenggaraan MotoGP Mandalika.

"Marc Marquez TIDAK IKUT di MotoGP Mandalika saat ini karena Cedera Kepala. Jadi meski ada Fabio Quartararo dkk, Rasanya TRILYUNAN Uang APBN yg keluar bagaikan "MASAKAN REBUSAN, BAKARAN, KUKUSAN, tapi tanpa GORENGAN" Apalagi Cuaca sedang HUJAN, Upaya DUKUN Bagaimana? AMBYAR," jelas Roy Suryo dalam akun Twitternya pada Minggu (20/03/2022).

Kami juga pernah menulis soal Marquez Tak Ikut MotoGP Mandalika, Roy Suryo: Triliunan Uang APBN yang Keluar Bagaikan Masakan Rebusan Tanpa Gorengan, AMBYAR Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!