Pamer Kedekatan dengan Berondong, Kalina Ocktaranny Dicibir Netizen

ERA.id -Kalina Ocktaranny kembali disoroti hubungan asmaranya. Setelah cerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina kabarnya dekat dengan pria berondong atau lebih muda darinya, yang bernama Ricky W Miraza.

Meski sudah membantah hubungan asmara di antara mereka, Kalina dan Ricky malah sering terlihat membagikan momen bersama di media sosial. Seperti yang terbaru, Kalina membagikan video TikTok bersama Ricky dengan menggunakan lagu genre dangdut.

Kalina dan Ricky (Instagram/danunyinyir9reborn99) 

Dalam video, terlihat Kalina yang meminum air mineral botolan, lalu memberikannya kepada Ricky. Tanpa pikir panjang, Ricky langsung menerimanya dan langsung meminum airnya meski tahu bekas dari Kalina.

Tak butuh waktu lama, video tersebut pun langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Netizen ramai memberikan cibiran kepada Kalina yang terlihat terus asyik mencari hubungan asmara, meskipun ia sudah tiga kali bercerai, setelah pernikahannya dengan Deddy Corbuzier berakhir.

"Kalina nggak ada niat dulu buat rehat dari percintaan apa ya," ujar netizen.

"Geli banget sih, kasihan bgt anaknya," kata yang lain.

"Doyan banget kawin kayaknya, gampang banget dpt laki," sambung yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Vicky Prasetyo Ungkap Perselingkuhan Kalina Oktarani dengan Ricky Miraza, Ada Bukti Video Asusila! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!