Sebagai Bentuk Bakti, Vicky Prasetyo Ngaku Rutin Beri Uang ke Ibunda Kalina Ocktaranny

| 02 Mar 2022 16:00
Sebagai Bentuk Bakti, Vicky Prasetyo Ngaku Rutin Beri Uang ke Ibunda Kalina Ocktaranny
Vicky Prasetyo (Instagram)

ERA.id - Meski sudah bercerai, Vicky Prasetyo mengungkap bahwa dirinya rutin memberikan uang kepada ibunda Kalina Ocktarannya, Erlan Wardhania. Hal itu sudah dilakukan Vicky sejak ia masih menjadi suami Kalina.

"Selama ini aku jadi suami pada saat itu setahun lebih, sedikit banyak aku bisa kasih tanggung jawab ke mama Een. Setiap tanggal muda. Uang masak rumah, uang asuransi, uang angsuran, uang gaji, uang kebutuhan mama Een. Semuanya sudah dirinciin," kata Vicky, dilansir dari YouTube Seleb Oncam News.

Pemberian uang tersebut juga masih dilakukan Vicky hingga saat ini. Meski sudah berpisah dengan Kalina, ia merasa hubungannya dengan mantan ibu mertuanya itu tidak akan putus.

"Aku bilang tidak ada ibu yang namanya jadi mantan. Hubungan aku sebagai bentuk bakti aku sama orang tua meskipun aku sudah tidak lagi sama putrinya," jelasnya.

Sementara itu, Kalina sendiri disebut sang ibu tidak pernah memberikan nafkah untuknya ataupun menjenguknya. Erlan Wardhania menyebut Kalina selalu beralasan sibuk bekerja demi memenuhi kebutuhannya, nyatanya tidak ada.

"Katanya cari uang untuk mama, tapi nggak. Ambulans saja nggak dibayar, karena saya penerima BPJS. Obat-obatan juga nggak, ditanggung sama BPJS," ungkap ibunda Kalina, dilansir dari Intens Investigasi.

Kami juga pernah menulis soal Ungkap Belum Ajukan Talak, Vicky Prasetyo Bantah Sudah Bercerai dengan Kalina Ocktaranny Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi