Ramal Vicky Prasetyo Akan Nikah dengan Artis Muda dan Perawan, Peramal Hard Gumay: Tua Hidup Sendiri!

| 23 Mar 2022 19:00
Ramal Vicky Prasetyo Akan Nikah dengan Artis Muda dan Perawan, Peramal Hard Gumay: Tua Hidup Sendiri!
Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

ERA.id - Belakangan ini, presenter Vicky Prasetyo kerap jadi perbincangan publik. Sebab, Vicky kabarnya di-backlist oleh Kantor Urusan Agama (KUA). Hal ini karena isu Vicky yang sudah menikah sebanyak 24 kali. 

Namun, mantan suami Kalina Ocktaranny ini menegaskan baru menikah 3 kali. Pemberitaan Vicky telah menikah sebanyak 24 kali adalah ketika Ia bercanda dengan Raffi Ahmad saat mengisi sebuah acara talk show.

Percintaan Vicky Prasetyo berhasil mencuri perhatian peramal Hard Gumay. Kali ini, sang peramal mengatakan Vicky Prasetyo bakal nikah lagi pasca bercerai dari Kalina Ocktaranny.

"Saya melihat lagi akan ada pernikahan lainnya, Vicky Prasetyo. Kenapa saya tersenyum dan tertawa, KUA siap-siap bikinin buku nikah," kata Hard Gumay, dikutip dari YouTube VDVC Entertainment.

Hard Gumay (Foto: YouTube)
Hard Gumay (Foto: YouTube)

Lebih lanjut, Hard Gumay mengatakan Vicky Prasetyo bakal menikah dengan artis perempuan yang muda dan masih single.

"Nanti akan menikah dengan sosok selebritis yang lebih muda dari Vicky Prasetyo, masih single dan masih perawan," ungkapnya.

Hard Gumay mengatakan Vicky Prasetyo sengaja membuat sensasi kerap gonta ganti pasangan demi popularitasnya di dunia entertainment.

"Kita membahas Vicky Prasetyo bertahan di dunia entertainment, caranya harus tetap eksis. Jika tidak ada berita, hilang sudah," ujarnya.

Namun, ia memberikan peringatan kepada Vicky Prasetyo agar tak gonta-ganti pasangan. Sebab, hal ini bisa membuat dihari tua Vicky akan sendiri, tanpa ditemani pasangan.

"Hati-hati, Vicky Prasetyo berpotensi tua hidup menyendiri," paparnya.

Kami juga pernah menulis soal Tak Terima, Kalina Ocktaranny Somasi Vicky Prasetyo Atas Tudingan Selingkuh dan Ngamar Bersama Pria Lain Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi