Dianggap Telantarkan hingga Tak Pernah Jenguk Ibunda, Kalina Ocktaranny: Tiap Bulan Saya Kasih Sekian Juta

| 28 Feb 2022 10:15
Dianggap Telantarkan hingga Tak Pernah Jenguk Ibunda, Kalina Ocktaranny: Tiap Bulan Saya Kasih Sekian Juta
Kalina (YouTube)

ERA.id - Kalina Ocktaranny membantah tudingan menelantarkan sang ibunda, Erlan Wardhania, yang saat ini harus terbaring di kasur karena penyakit yang dideritanya. Mengenai tudingan itu, Kalina menyatakan semuanya tidak benar, karena dirinya rutin menafkahi sang ibu.

"Aku nggak pernah menelantarkan mama, dari dulu. Tiap bulan saya kasih sekian juta rupiah. Itu kalau digabung dari situ saja sudah berapa? Tanggung jawab saya sebagai anak, nggak ada perhitungan sama sekali," ujar Kalina, dilansir dari YouTube Populer Seleb.

Kalina menjelaskan bahwa hubungannya dengan sang ibu memang tidak begitu baik, sehingga apapun yang ia lakukan tidak pernah diterima dengan baik. Ia mengatakan bahwa mantan suaminya sekaligus ayah anaknya, Deddy Corbuzier tahu akan sifat ibunya.

"Papanya anak aku tahu banget. Kalau dia mau buka suara, kalian bisa tanya ke papanya anak aku bagaimana ibu kandung aku," tuturnya.

Tak hanya itu, Kalina bahkan membeberkan bukti pembayaran yang ia lakukan untuk kebutuhan ibunya. Ia pun meminta sang ibu agar tidak menggunakan penyakitnya sebagai alasan untuk menindas dirinya.

"Ini lagi masih ada bukti kalau aku ngasih ke mama aku. Apakah harus kayak gini. Jangan gunakan penyakit mama untuk menindas saya sebagai anak," lanjutnya.

Sementara itu, sebelumnya ibunda Kalina menyatakan bahwa ia tak pernah dijenguk oleh putrinya itu. Kalina terakhir kali mengunjunginya pada hari ulang tahunnya, yakni 11 November 2021 lalu.

"Saya ini sudah 2,5 tahun di tempat tidur ya, Kalina itu nggak pernah datang ke sini, nggak telepon saya, saya telepon nggak diangkat, saya WA pun nggak pernah dibaca sama dia. Terakhir dia ke sini tahun lalu, 11 November waktu saya ulang tahun," ungkap Erlan Wardhania, dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Kami juga pernah menulis soal Berakhir Cerai, Kalina Ocktaranny Beberkan Vicky Prasetyo Ternyata Terpaksa Menikahinya Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi