Tampil Berkilau dengan Rambut Panjang, Jovi Adhiguna Punya Ritual Khusus Merawat Rambut, Apa Saja?

| 23 Dec 2022 08:05
Tampil Berkilau dengan Rambut Panjang, Jovi Adhiguna Punya Ritual Khusus Merawat Rambut, Apa Saja?
Jovi Adhiguna (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Beauty vlogger atau influencer Androgini Jovi Adhiguna bukan hanya merawat kulit wajah saja, namun juga rajin merawat rambutnya. Jovi rupanya mempunya ritual khusus untuk merawat rambut agar tetap sehat dan berkilau.

Kakak dari Sarah Ayu Hunter ini sangat fokus melakukan perawatan rambut. Jovi Adhiguna sadar harus memberikan perhatian lebih untuk kondisi rambutnya. Ia juga selalu memperhatikan produk apa saja yang akan diaplikasikan ke rambutnya.

Berbagai perawatan khusus dilakukan oleh Jovi seperti menggunakan vitamin rambut secara teratur agar tetap berkilau alami. Menurutnya, vitamin rambut dapat memperbaiki jaringan rambut yang rusak sehingga tetap terlihat lebih segar, sehat, dan berkilau.

Tak hanya itu, influencer berusia 33 tahun ini juga rajin memakai serum rambut. Baginya penggunaan serum menjadi ritual perawatan hair care sehari-hari. Hal ini dapat mengatasi masalah rambut secara spesifik tanpa harus dibilas. 

Jovi Adhiguna (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Jovi Adhiguna (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

"Aku pakai vitamin semuanya, jadi ribet. Dari serum rambut juga, aku pakai sebelum pakai catokan, (catok) keritingan," ujar Jovi Adhiguna, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (22/12/2022).

Jovi Adhiguna mengaku dirinya tidak memerlukan waktu lama untuk memanjangkan rambutnya. Apabila rambutnya dirasa sudah mulai kepanjangan, Jovi langsung pergi ke salon untuk memotong rambut.

"Nggak (lama panjangin rambut). Ini sudah dipotong berjuta kali, kalau nggak udah menyentuh lantai kali. Aku semenjak lulus SMA sudah manjangin rambut, tapi nggak bisa panjang banget," ucap Jovi Adhiguna. 

Rekomendasi