Bak Artis Korea Selatan, Titi DJ Rela Bayar Mahal Demi Oplas: Saya Ingin Terlihat Muda dan Segar

| 08 Feb 2023 10:20
Bak Artis Korea Selatan, Titi DJ Rela Bayar Mahal Demi Oplas: Saya Ingin Terlihat Muda dan Segar
Titi DJ (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Penampilan terbaru penyanyi senior Titi DJ berhasil mengejutkan publik. Mantan istri Bucek Depp ini terlihat lebih muda dan pangling usai melakukan operasi anti-aging. Diunggahan Instagram pribadinya, ia membagikan fotonya usai melakukan operasi plastik alias oplas.

Dalam foto itu, terlihat ia tanpa memakai riasan dan terlihat perubahannya. Ibunda Stephanie Poetri ini terlihat semakin cantik, muda dan kulitnya mulus bak artis Korea Selatan. 

Ketika disinggung biaya, Titi DJ mengaku dirinya tak sepenuhnya di-endorse atau menjalani oplas dengan imbalan promosi. Namun, ia mendapatkan harga khusus.

"Aduh, terus terang kalau soal biaya, saya tidak 100 persen endorse. Saya tetap bayar, tapi dikasih special price. Nggak sampai se-M (miliyar)," kata Titi DJ, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (8/2/2023).

Lebih lanjut, Titi DJ mengatakan dirinya ingin memberikan edukasi kepada masyarakat supaya tidak mudah tergiur dengan harga murah untuk melakukan operasi plastik.

"Saya ingin share, saya ingin berikan edukasi. Kalau ingin lakukan operasi atau perawatan yang berhubungan dengan kecantikan, jangan asal-asalan. Jangan mau diimingi harga murah, tapi resikonya sangat besar sekali. Malah bisa jadi penyakit baru," tambahnya.

Pelantun lagu "Bahasa Kalbu" ini menceritakan berapa lama dirinya menjalani operasi plastik.

"Di Korea hampir 3 minggu lebih sehari, waktu operasinya 6 jam," katanya.

Titi DJ (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Titi DJ (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Prosedurnya ada face lift, forehead lift, neck lift, kantung mata sama, sebenarnya kayak filler, jadi lemak dari tubuhku diambil dari paha dalam. Kan tadi keningku dekok-dekok nggak rata, kerutan hanya jadi fat-nya diitransfer ke situ," jelasnya.

Titi DJ membeberkan alasannya melakukan operasi plastik. Ia mengaku ingin tampil lebih segar dan muda diusianya sudah menginjak 57 tahun.

"Merasa perlu (oplas), diumur 50 tahun lebih ini. Tahun ini saya 57 tahun. Jadi diumur 50 tahun, aku ingin keinginan melakukan operasi anti aging," katanya.

"Pertimbangannya karena ingin terlihat lebih segar, lebih muda gitu kan, karena saya tidak pungkiri saya ingin terlihat muda." lanjutnya.

Titi DJ mengaku tidak menyesal melakukan operasi plastik. Ia juga tak masalah jika ada netizen yang bermasalah dengan perubahan wajahnya usai melakukan operasi plastik. 

"Tidak menyesal karena tujuannya untuk diri sendiri. Saya tidak mengejar orang suka. Saya tidak memaksa 'Ayo suka dong', banyak opini beredar di luar sana. Cuman itu hak orang juga." tambahnya.

Rekomendasi