Skin Barrier Sempat Rusak saat Liburan ke Eropa, Tasya Farasya Lakukan Hal Ini

| 29 May 2024 18:30
Skin Barrier Sempat Rusak saat Liburan ke Eropa, Tasya Farasya Lakukan Hal Ini
Tasya Farasya (Instagram/@tasyafarasya)

ERA.id - Beauty influencer Tasya Farasya melakukan hal ini saat mengalami skin barrier rusak. Pengalamannya dirasakan saat dirinya liburan ke Eropa. Jika skin barrier sudah rusak, maka kulit akan lebih rentan mengalami permasalahan.

Hingga akhirnya, Tasya Farasya menggunakan produk Wardah Cica Complex + Panthenol Ceramide Calm & Soothe Gel Moisturizer. Pelembap gel ringan ini terbukti menenangkan kemerahan karena iritasi ringan, sesuai untuk kulit berjerawat & breakout. Memberikan cooling effect dengan tekstur ringan, efektif menenangkan kulit yang mudah reaktif kemerahan.

"Aku juga kebetulan salah satu orang yang sudah mencoba produknya dan konsisten menggunakan selama satu bulan. Aku ngerasain juga efeknya. Aku cuma pakai yg hijau," ujar Tasya Farasya, saat ditemui di Senayan City, Jl. Asia Afrika No. Lot 9, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa (28/5/2024).

"Aku pas lagi di Eropa waktu itu, aku pakai hijau dan keadaannya kondisi cuaca berbeda. Keadaannya dingin banget dan (kulit) aku kering banget. Kayaknya skin barrier aku rusak," lanjutnya. 

Menurutnya, kandungan cica complex ini sangat bagus untuk menutrisi skin barrier agar sehat. Pelembap ini mengandung beberapa hero ingredients, diantaranya ada Cica Complex yang bekerja menenangkan kulit wajah dan sensitif. Ada kandungan Allantoin yang melindungi skin barrier dari kerusakan.

"Teksturnya tuh ringan dan aku lihat emang mostly kalau disini itu banyaknya kulit lebih berminyak. Jadi kayaknya dengan tekstur seperti ini cocok gitu loh," bebernya.

"Kayak nggak kerasa tambah berminyak lagi kulitnya. Jadi inovasinya dan teksturnya cocok banget untuk wanita Indonesia zaman sekarang," lanjutnya.

Rekomendasi