Tasya Farasya Bagikan Menu Makanan Lebaran, Netizen: Kayak Surga Dunia

| 11 Apr 2024 18:15
Tasya Farasya Bagikan Menu Makanan Lebaran, Netizen: Kayak Surga Dunia
Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)

ERA.id - Menu lebaran yang ada di rumah keluarga influencer Tasya Farasya sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, Tasya Farasya  dan keluarga menyiapkan berbagai menu makanan, yang disebut netizen seperti berada di surga dunia. 

Pada video yang dibagikan Tasya Farasya di akun TikToknya, terlihat menu lebaran keluarganya begitu lengkap, dari makanan berat hingga penutup. Terlihat juga sajian makanan khas lebaran seperti rendang dan opor. 

Tak hanya itu, aneka kue tart juga terpajang memenuhi meja lainnya. Kue-kue tersebut terdiri dari berbagai macam rasa dengan warna yang berbeda-beda.

Pada meja lainnya juga terlihat juga aneka kue kering khas Idulfitri. Terdapat juga berbagai macam buah tertata dengan rapi di meja, mulai dari jeruk hingga anggur. 

"Kalori, kalori, kalori,” tulis Tasya Farasya pada keterangan unggahannya. 

Tasya Farasya

Menu makanan lebaran keluarga Tasya Farasya (TikTok/tasya farasya)

Netizen yang melihat unggahan menu makanan lebaran keluarga Tasya Farasya ini sontak langsung ramai berkomentar. Ada yang menyebut hidangan tersebut seperti berada di surga dunia, dan ada yang mengaku ingin berkunjung ke rumah keluarga Tasya Farasya.

"Masyaallah nikmatnya kayak di surga dunia,” komentar netizen.

"Menu2nya mantap semuanya, secantik itu lagi tatanannya,” tutur yang lain.

"Boleh lebaran ke situ gak sih kak, pengen nyobain tuh semua makanan,” tambah yang lainnya. 

Sementara itu, Tasya Farasya dan keluarganya memang dikenal dengan kemeriahan dan selalu menyajikan berbagai macam makanan ketika perayaan berbagai hal. Sebelumnya keluarga mereka sudah mencuri perhatian dengan menu buka puasa Ramadan yang sangat lengkap dan banyak. 

Rekomendasi