Keluar Nanah dan Bengkak, Kakak Elma Theana Jadi Korban Mal Praktik

Tim Editor

Rency Milano (Foto: Instagram/@rency_milano)

ERA.id - Kakak Elma Theana, Rency Milano menjadi korban malpraktek di salah satu klinik kecantikan Jakarta. Wanita kelahiran Jakata itu mengumumkan hal ini melalui Instagram pribadinya.

Rency Milano mengunggah foto yang memperlihatkan wajah bengkak. Selain itu, bagian bibir dan dagu Rency Milano juga mengeluarkan cairan yang diduga adalah nanah. Hal ini merupakan imbas dari niat Rency yang ingin melakukan filler di dagu.

Sebagai adik, Elma menjelaskan bahwa dagu sang kakak sudah dioperasi. Namun, saat ini masalah tinggal di bagian bibir saja. Keterangan itu pun dilengkapi dengan emoticon menangis. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagian dagu sdh di operasi dan diangkat, tinggal masalah bibirnya yg belm tuntas (Mall praktek klinik jkt )😭😭

A post shared by Elma Theana (@elmatheana) on

"Bagian dagu sdh di operasi dan diangkat, tinggal masalah bibirnya yg belm tuntas (Mall praktek klinik jkt )" tulis @elmatheana.

Salah satu foto yang diunggah Elma Theana memperlihatkan nanah keluar dari dagu Rency Milano. Elma pun mempertanyakan apakah klinik tersebut perlu dilaporkan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Perlu dituntut ngga yah?? (Kena mal praktek salah satu klinik di jkt)

A post shared by Elma Theana (@elmatheana) on

"Perlu dituntut ngga yah??(Kena mal praktek salah satu klinik di jkt)," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tak hanya sang adik, Rency Milano juga mengunggah foto berisi tulisan terkait kondisinya sekarang ini. Rency mengaku kejadian ini berawal dari tawaran endorse.

"Endorse itu bukan hal yang tak biasa, kadang kalau di lakukan dengan yang tepat tidak akan bermasalah," tulis @rency_milano di Instagram pada 21 Juli 2020.

Rency mengaku ia akan berusaha selalu kuat dalam menghadapi cobaan apapun. Ia mengaku ini memang sudah jalannya. Meski dihadang cobaan, Rency sangat bersyukur dikelilingi keluarga dan teman-teman yang sudah membantu hidupnya.

Lebih lanjut, Rency Milano tidak akan diam atas musibah yang menimpanya. Rency menyinggung soal hukuman kepada malpraktik klinik kecantikan yang dilakukan kepadanya.

"Tidak akan berhenti sampai di sini, masih panjang karena yang melakukan kesalahan dan kebohongan akan terima ganjarannya," ungkap Rency Milano.

Tag: kecantikan filler

Bagikan: