Bareng Kakak Ipar Jadi Sorotan, 5 Gaya Nia Ramadhani Saat Main Golf yang Tampil Seksi Sporty

| 04 Mar 2021 23:35
Bareng Kakak Ipar Jadi Sorotan, 5 Gaya Nia Ramadhani Saat Main Golf yang Tampil Seksi Sporty
Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

ERA.id - Belakangan ini, bermain golf banyak dilakukan oleh para selebritis Tanah Air. Salah satunya adalah artis sekaligus sosialita Nia Ramadhani yang terlihat sering bermain golf. Hal ini terungkap melalui unggahan Instagram-nya.

Saat bermain golf, ibu anak tiga ini selalu tampil sporty dan stylish. Banyak juga netizen yang memujinya terlihat cantik dan mempesona saat dirinya bermain golf. Penasaran seperti apa? berikut gaya Nia Ramadhani saat bermain golf.

1. Sendiri

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani memamerkan foto dirinya saat bermain golf. Meski foto yang diunggah hitam putih, aura kecantikan Nia masih terpancar jelas. Ia mengayunkan stik bak pemain golf profesional. Melalui keterangannya, Nia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ardi. Ia juga berterimakasih kepada sang ayah mertua, Aburizal Bakrie, lantaran telah mengajaknya.

2. Bareng Sahabat

Nia Ramadhani dan sahabat (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Tak sendirian, Nia Ramadhani kerap bermain golf bersama sahabatnya. Ia berpenampilan dengan nuansa lebih ngepop dan muda. Ia tampil keren dengan polo shirt warna biru gelap dengan bawahan berupa rok span mini warna yolk alias kuning telur, yang sangat kontras. Penampilan istri Ardi Bakrie ini tampak sporty dan stylish.

3. Bareng suami

Nia Ramadhani dan suami (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Bermain golf dengan sang suami, saat itu Nia mengenakan outfit serba putih. Jaket sporty warna putih dengan semburat warna midnight sky blue di bagian lengan di mix and match bersama rok mini lipit warna putih. Artis berusia 30 tahun ini juga memakai bucket hat warna hitam untuk melindungi wajahnya dari panasnya sinar matahari.

4. Kakak tercinta

Nia Ramadhani bareng kakak tercinta (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih ini membagikan foto dirinya tengah berpose di tengah lapangan bersama sang kakak, Dhika. Keduanya terlihat kompak dengan mengenakan kaos warna senada. Melalui keterangannya, Nia Ramadhani mengungkapkan Dhika salah satu orang yang paling mengerti dirinya. Tak hanya itu, Nia mengungkapkan kakaknya adalah sosok yang paling istimewa untuknya.

5. Bareng kakak ipar

Nia Ramadhani bareng kakak ipar (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Selain dengan suami dan sahabat tercinta, Nia Ramadhani juga memamerkan hobinya bermain golf bersama sang kakak ipar, Gita Janu. Dengan mengenakan outfit kembaran, keduanya terlihat kompak dengan balutan one-piece shirt polo dress warna biru gelap, topi putih, hingga sepatu sneakers putih. Banyak netizen yang memuji penampilan Nia Ramadhani dan kakak iparnya karena terlihat kompak.

Rekomendasi