Kebanyakan Filler dan Abaikan Peringatan Dokter, Bibir Wanita Ini Jadi yang Terbesar di Dunia

Tim Editor

Andrea Emilova Ivanova (Foto: Instagram/@andrea.andrea345)

ERA.id - Tampilan bibir penuh dan berisi kini menjadi tren sejak dipopulerkan oleh keluarga Kardashian-Jenner dan selebriti ternama lainnya. Supaya mendapatkan bibir penuh secara instan, mereka melakukan prosedur kecantikan, seperti filler bibir.

Namun, ada pun seorang wanita yang terobsesi bibir super tebal karena ingin menjadi orang yang memiliki bibir terbesar didunia. Dikutip dari Daily Star pada Rabu (30/9/2020), Andrea Emilova Ivanova sudah kebanyakan filler bibir. Dokternya juga sudah memperingatkan agar setop memakai filler bibir.

Wanita berusia 22 tahun itu mengaku telah menghabiskan banyak uang supaya mendapatkan bibir super tebal yang didambakannya.

Andrea Emilova Ivanova (Foto: Instagram/@andrea.andrea345)

"Dua pekan lalu, aku melakukan filler bibir ke-21 kalinya, karena aku ingin menjaga volume bibirku dan membuatnya terlihat lebih besar. Hyaluronic acid memudar dalam tubuhku dalam beberapa bulan dan bibir mengecil. Jadi aku harus terus menambahkan lebih banyak secara teratur agar terlihat lebih besar," ungkap Andrea.

 

Wanita asal Sofia, Bulgaria menambahkan begitu banyak pengisi cairan ke bibirnya, sehingga bibir atas hampir menyentuh hidungnya. Meskipun telah menjalani prosedur, Andrea diperingatkan oleh dokternya, untuk setop filler karena berbahaya bagi kesehatannya.

Andrea Emilova Ivanova (Foto: Instagram/@andrea.andrea345)

“Dokter aku mengkhawatirkanku dan bilang bahwa bibirku terlalu besar, sehingga dia ingin menghilangkan filler hyaluronic acid dan membuatkan bibir yang lebih kecil dengan bentuk yang berbeda," ujar Andrea.

"Tapi aku dengan tegas menolak dan mengatakan kepadanya bahwa aku akan terus memperbesar bibirku," tambahnya. 

Andrea Emilova Ivanova (Foto: Instagram/@andrea.andrea345)

Dokternya mengatakan berbahaya memiliki begitu banyak hyaluronic acid di bibirnya dan terlalu sering menambahkan suntikan baru. Namun, ia menegaskan untul saat ini tidak memiliki efek samping dan komplikasi.

"Aku sangat suka bibirku menjadi besar dan aaku tidak bermaksud untuk menghapus suntikan apa pun, hanya untuk membuatnya lebih besar,” kata Andrea.

Andrea telah melakukan prosedur filler bibir selama 21 kali, dan menghabiskan uang sebesar Rp54 juta.

Tag: filler operasi plastik

Bagikan: