Mencerahkan Kulit, Ini Kandungan Skincare Ekstrak Bunga Mawar dari Hokkaido

| 24 Aug 2020 15:05
Mencerahkan Kulit, Ini Kandungan Skincare Ekstrak Bunga Mawar dari Hokkaido
Ilustrasi bungan mawar (Unsplash/@connorxwang)

ERA.id - Bagi perempuan, skincare atau perawatan kulit sudah menjadi sebuah kebutuhan utama. Walaupun tidak banyak beraktivitas di luar rumah, perawatan kulit tetap harus dilakukan untuk menjaga kulit tetap sehat serta menjaga kesehatan kulit dari berbagai masalah kulit sehari-hari.

Produk perawatan kulit mengandung bahan-bahan yang memiliki beragam manfaat yang disesuaikan dengan jenis kulit dan tujuan penggunaan. Mulai dari membersihkan, melembabkan, mencerahkan warna kulit hingga menangkal radikal bebas.

Kandungan antioksidan merupakan salah satu formula perawatan kulit yang terkenal efektif merawat tampilan kulit, khususnya untuk melindungi kulit dari bahaya radikal bebas yang ditimbulkan oleh sinar ultraviolet dan polusi. Selain itu, antioksidan juga dapat mengatasi warna kulit yang kusam.

Bagi masyarakat di perkotaan, sangat penting untuk rutin menggunakan produk perawatan kulitmaupun body care yang mengandung antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas. Sebab, setiap hari kita terpapar radikal bebas yang bisa merusak kulit serta membuat kulit jadi mudah stress dan kusam. 

Guna menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya bagi perempuan Indonesia yang membutuhkan produk perawatan kulit dengan kandungan antioksidan, Nivea secara eksklusif menghadirkan rangkaian Nivea Hokkaido Series. Produk terbaru ini mengandung ekstrak bunga mawar dari Hokkaido, Jepang.

(Dok. Nivea)

"Rangkaian produk Nivea Hokkaido Series merupakan produk terbaru dari Nivea yang mengandung ekstrak bunga mawar dari Hokkaido, Jepang, yang dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit, mengandung 36x serum antioksidan sehingga dapat menjaga kulit tetap sehat, terlindungi, dan lembap," kata Nestya Sedayu selaku Brand Manager Nivea Face dalam siaran pers peluncuran rangkaian Nivea Hokkaido Series secara eksklusif melalui Shopee Super Brand Day.

Selain itu, seluruh produk Hokkaido Series juga diformulasikan dengan 0% alcohol sehingga aman untuk kulit masyarakat. Ada tiga produk dari Nivea Hokkaido Series yang cocok untuk semua jenis kulit, yaitu Hokkaido Rose Whip Facial Foam, Hokkaido Rose Oil Infused Micellar, dan Hokkaido Rose Deo Deep Serum.

Tags : kecantikan
Rekomendasi