Bibit Unggul Keluarga, Pesona Mutiara Baswedan, Putri Anies Baswedan yang Manis

| 15 Sep 2020 21:06
Bibit Unggul Keluarga, Pesona Mutiara Baswedan, Putri Anies Baswedan yang Manis
Fery Farhati, Mutiara Baswedan, dan Anies Baswedan (Foto: Instagram/@mutiarabaswedan)

ERA.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memiliki seorang putri dan tiga orang putra. Dari unggahan Instagram-nya, Anies bersama sang istri, Fery Farhati dan keempat anaknya terlihat kompak.

Anak sulungnya bernama Mutiara Baswedan kerap menjadi sorotan publik. Di tahun ini, perempuan berusia 23 tahun ini berhasil menyelesaikan pendidikan S1-nya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Ia juga mewakili kampus, Universitas Indonesia dalam lomba Harvard National Model United Nations.

Tak hanya punya segudang prestasi, perempuan yang kerap disapa Tia ini memiliki gaya fesyen modis dan paras wajah manis. Berikut 7 potret Mutiara Baswedan yang semakin manis:

1. Rambut keriting ciri khas

Mutiara Baswedan (Foto: Instagram/@mutiarabaswedan)

Kebanyakan orang menganggap jika perempuan cantik identik dengan rambut lurus dan panjang. Namun definisi ini dipatahkan olehnya. Tia sangat bangga dengan rambut keritingnya. Terlihat dalam unggahannya di Instagram, ia sangat manis dengan rambut keritingnya.

2. Makeup natural

Mutiara Baswedan (Foto: Instagram/@mutiarabaswedan)

Tak suka berdandan ribet, Tia juga kerap tampil dengan wajah manis natural. Mulai dari traveling hingga momen acara, Tia kerap tampil dengan makeup natural yang membuat dirinya terlihat lebih fresh.

3. Senyuman manis

Anies Baswedan dan Mutiara Baswedan (Foto: Instagram/@mutiarabaswedan)

Memiliki lesung pipit sejak lahir adalah suatu anugerah. Selain terlihat manis, punya lesung pipit terlihat ramah dan awet muda. Sama halnya dengan Tia, ia terlihat sangat menarik dengan senyuman manis dengan lesung pipi. Senyumnya begitu manis, siapa sih kaum adam yang nggak terpikat?

4. Kulit eksotis

Mutiara Baswedan (Foto: Instagram/@mutiarabaswedan)

Banyak banget yang berpikir definisi cantik itu memiliki kulit putih. Namun, definisi lagi-lagi dipatahkan oleh Tia. Dengan kulit coklat nan eksotis, Tia berani tampil dan menunjukkan prestasinya. Benar-benar suatu pembuktian bahwa siapapun bisa menjadi sosok yang cantik, walaupun tidak memiliki kulit putih. 

5. Modis

Mutiara Baswedan (Foto: Instagram/@mutiarabaswedan)

Menjadi anak orang penting di Tanah Air pasti bukanlah hal yang mudah. Pasalnya karena nama orang tua, Tia sebagai anak tak terlepas dari sorotan. Maka dari itu, ia menjaga attitude hingga gaya berbusana yang selalu modis. Coba deh kepoin akun Instagram-nya, pasti kamu betah berlama-lama lihat foto Tia dengan balutan busana yang selalu modis dan trendy.

Rekomendasi