Cantik, Cerah, Natural, Skincare Maudy Ayunda Ternyata Sesimpel Ini

| 29 Sep 2020 07:05
Cantik, Cerah, Natural, Skincare Maudy Ayunda Ternyata Sesimpel Ini
Maudy Ayunda (Foto: Instagram/@maudyayunda)

ERA.id - Maudy Ayunda merupakan salah satu sosok anak muda inspiratif Indonesia. Tak hanya cantik secara fisik, gadis 25 tahun ini memiliki talenta seni yang luar bisa dan pandai secara akademis.

Maudy diterima di Universitas Oxford, Inggris dan mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). Maudy memulai studinya bulan September 2013 dan lulus pada tahun 2016. Kini Maudy sedang melanjutkan studinya pada jenjang S2 di salah satu universitas terbaik di dunia, yaitu Universitas Stanford.

Tinggal di dua negara berbeda, Indonesia dan Inggris, membuat kulit pelantun "Tahu Diri" harus sering beradaptasi. Untuk itu, ia sadar pentinganya merawat kulit agar tetap glowing dan sehat. 

Sebagai publik figur, Maudy Ayunda juga tak bisa lepas dari makeup. Supaya kulitnya tetap terawat, bintang film Perahu Kertas ini menggunakan skincare terbaik agar membuatnya lebih percaya diri.

Di situasi pandemi COVID-19 saat ini, Maudy masih disibukkan dengan berbagai aktivitas. Misalnya sehabis kuliah, ia melakukan meeting dengan tim management, dan klien lewat virtual. Ia mengaku tidak punya banyak waktu bersiap-siap untuk membuat penampilannya terlihat maksimal.

"Terutama di situasi saat ini dimana semuanya dilakukan secara virtual, sepertinya hari – hariku menjadi lebih padat dan sibuk dibandingkan sebelumnya. Rasanya selalu mau tampil maksimal tapi nggak punya banyak waktu untuk siap-siap," ungkap Maudy Ayunda melalui media konferensi via Zoom bersama POND'S pada Senin (28/9/2020).

Maudy Ayuda pun memilih skincare dengan formula yang dapat membuat kulit trlihat cerah dan cocok untuk semua jenis kulit.

"Makanya kehadiran Instabright Tone Up Cream dengan formula baru ini jadi produk skincare andalan aku setiap hari. Gampang banget dipakai dan membuat wajah aku 100 persen cerah natural seketika, menyatu dengan warna kulit, dan 0 persen make-up sama sekali. Nggak ribet deh!” jelasnya.

Maudy juga mengatakan jika perempuan harus pintar mencari waktu saat melakukan perawatan wajah. Selain itu, ia menyarankan agar seseorang tahu produk apa yang tepat untuk wajahnya. 

"Banyak aktivitas tentu kita harus tahu tips utama bagaimana kita pintar mempioritaskan dari waktu. Kaya kita tau apa yang optimal dan ribet. Jadi kita harus tau dan cari produk yang tepat. Yang penting bikin nyaman dan percaya dirimu," tutup Maudy.

Rekomendasi