Berikut Ciri-Ciri Orang yang Mengalami Kesurupan Sungguhan

Tim Editor

Ilustrasi kesurupan (Foto: imdb)

ERA.id - Percaya atau tidak, fenomena kesurupan itu nyata. Namun, pernahkah kamu melihat kesurupan sungguhan di depan matamu sendiri? 

Untuk membuktikan kesurupan secara nyata,  Pakar Metafisika Kejawen, Dewi Sundari mengatakan jika kesurupan bisa terjadi pada siapa saja dan di mana saja.

"Banyak kasus kesurupan dirumah, dijalan, disekitarmu, bahkan bisa disekolah, yaitu tempat di mana Anda belajar. Kondisi ini (bisa terjadi), karena adanya kekosongan pikiran, dan kontak mahluk halus," ungkap Dewi yang dikutip lewat kanal YouTube Dewi Sundari Praktisi Kejawen dalam video yanng berjudul "5 Ciri Orang yang Mudah Kesurupan", dikutip pada Selasa (29/9/2020).

Menurut Pakar Metafisika Kejawen yang menemukan metode Fengshui Nusantara itu, seseorang yang memiliki pikiran kosong, bisa jadi bersinggungan dengan mahluk gaib. Selain itu, kondisi ini, bisa  terjadi karena keseimbangan energi. Maka dari itu, sebaiknya jangan membiarkan pikiran menjadi kosong.

"Yang menjadikan mahluk gaib tersebut merasuk dan mengendalikan raga kita. Maka jika tidak mau kesurupan, jangan biarkan pikiran anda kosong," tambahnya.

Kesurupan asli memiliki ciri-ciri khusus yang tentunya berbeda jauh dengan kesurupan bohongan seperti difilm. Berikut ciri-ciri orang yang mengalami kesurupan sungguhan:

1. Orang yang kesurupan atau kemasukan jin suaranya lain tidak seperti suara dia yang biasanya,

2. Jempol kakinya akan terasa sakit saat dipijat, sehingga orang ini meraung-raung,

3. Tangannya mengepal kuat dan keras,

4. Matanya setengah menutup dengan gigi yang merapat kencang, karena ditempat-tempat inilah jin biasanya bersembunyi,

5. Entah mengapa orang ini punya kekuatan berkelipat ganda, padahal badannya kecil dan sehari-hari tidak seperti itu,

6. Jika membaca ayat suci, yaitu orang ini akan menjerit atau teriak,

7. Suhu badannya jadi dingin,

8. beberapa bagian tubuh keras dan kaku.

Tag: horor

Bagikan: