Berawal dari Mimpi, Pesan dari Raisa untuk Perempuan Indonesia yang Ingin Wujudkan Impian

Tim Editor

Raisa (Foto: Instagram/@raisa6690)

ERA.id - Penyanyi Raisa Andriana dikenal multitalenta yang sudah membuktikan eksistensinya sebagai salah satu penyanyi top Indonesia. Sederet hits single sukses diluncurkan hingga para penggemar menanti karya terbarunya. Selain jadi penyanyi, Raisa didaulat sebagai brand ambassador Sunsilk.

Wajahnya yang cantik dan memiliki suami tampan serta mapan menjadi dambaan bagi sebagian perempuan. Kisah perjalanan karier hingga percintaan Raisa menjadi inspirasi bagi perempuan lainnya. Tentu menggapai keberhasilan tak semudah apa yang dibayangkan orang-orang.

Ibu anak satu ini mengatakan kesuksesannya berawal dari sebuah mimpi. Sebab, berawal dari mimpi itu menjadi semangat untuk menggapai cita-cita.

Raisa (Foto: Via.Zoom bersama Sunsilk)

"Mimpi penggerak, jadi mimpi penggerak mau ngapain yang bikin kita semangat kejar untuk memulai hari. Mau ngapain kalau nggak mengejar impian? Kalau diawal-awal banyak-banyak untuk mencari jati diri. Aku punya idealisme, punya diawal-awal tantangan dan membentuk jati diri," ungkap Raisa melalui virtual press conference Sunsilk via Zoom pada Rabu (28/10/2020).

Selain itu, Pelantun "Serba Salah" ini memberikan pesan bagi setiap perempuan supaya tidak menyerah dalam menggapai kesuksesan. Intinya adalah jangan takut gagal dan selalu mencoba hal-hal baru.

"Membuat pertanyaan berbagai perempuan, selalu dukung tidak menjatuhkan. Selalu berusaha tidak menyerah, karena kita perempuan tak terhentikan. Satu hal sih jangan takut gagal, itu nggak mau kita bergerak dan terus mencoba. semua orang pernah gagal," ujar Raisa. 

Istri Hamish Daud saat ini lebih fokus dengan kesehatan mental. Ia juga bahagia dikelilingi dengan orang-orang yang baik.

"Yang bikin produktif lebih ke kesehatan mental, aku lebih produktif kalau istirahat produktrif juga. Untuk menenangkan pikiran, aku dikelilingi keluarga dan teman-teman dibidang musik yang baik," kata Raisa.

Tag: kisah inspiratif raisa

Bagikan: