Tak Hanya Ariel Tatum, 3 Seleb Ini Foto KTP-nya Super Cantik

| 19 Nov 2020 10:30
Tak Hanya Ariel Tatum, 3 Seleb Ini Foto KTP-nya Super Cantik
Ariel Tatum (Foto: Instagram/@arieltatum)

ERA.id - Saat ini, Ariel Tatum menjadi perbincangan publik karena mengunggah foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang mengelupas di Instagram Story-nya. Mantan kekasih Ryuji Utomo ini menutupi bagian informasi dan menyisakan potret dirinya.  

Unggahan terbaru Ariel Tatum soal KTP tersebut diunggah kembali oleh netizen di Twitter. Banyak netizen yang membandingkan foto KTP miliknya yang terlihat tidak cantik. Sementara, artis berusia 24 tahun itu terlihat super cantik dan nyaris sempurna.

Foto KTP Ariel Tatum (Instagram/@lambe_turah)

Sebelumnya, netizen juga dibuat heboh dengan gadis cantik bernama Liya Nur Zeftian. Ia terlihat cantik dan nyaris sempurna dalam foto KTP-nya. Selain Ariel Tatum dan Liya Nur Zeftian, ada juga beberapa selebriti Tanah Air yang foto KTP-nya terlihat cantik dan nyaris sempurna. Berikut 5 seleb pemilik foto KTP yang terlihat cantik:

1. Tissa Biani

Foto KTP Tissa Biani (Foto: Instagram/@tissabiani)

Tissa Biani jadi salah satu orang yang beruntung memiliki foto KTP yang super cantik. Memasuki usia 17 tahun pada 2019 lalu, ia mengunggah foto KTP-nya yang memperlihatkan senyuman manisnya. Dalam foto itu rambutnya digerai, terlihat jika wajah aslinya dan di foto KTP tidak ada bedanya dan sama-sama cantik.

2. Shafa Harris

Foto KTP Shafa Harris (Foto: Instagram/@shaffaharis)

Mantan kekasih Bastian Steel ini sempat membuat netizen heboh karena mengunggah foto KTP-nya. Banyak netizen iri lantaran dirinya terlihat cantik dan nyaris sempurna dalam foto tersebut. Ia mengenakan baju warna oranye yang menutup hingga bagian leher. Supaya penampilannya lebih maksimal, Shafa Harris memakai riasan hingga softlens dengan warna mencolok.

3. Hasyakayla Utami

Foto KTP Hasyakayla Utami (Foto: Instagram/@hasyakyla)

Kakak dari Adhisty Zara sekaligus mantan personil JKT48, Hasyakyla Utami mengunggah foto KTP-nya di Instagram pribadinya. Dalam foto KTP tersebut, ia tersenyum manis dengan bibirnya merah merona. Unggahannya itu membuat netizen iri karena foto KTP-nya terlihat cantik dan nyaris sempurna.

Ariel Tatum, Hasyakyla Utami, Syafa Haris, dan Tissa Biani memang layak diakui kecantikannya. Karena tak hanya di Indonesia, biasanya foto artis untuk data pribadi di luar negeripun terkesan polos. Tapi kecantikan mereka bertahan dalam foto KTP.

Tags : Ariel Tatum
Rekomendasi