Dibongkar Nikita Mirzani, Rahasia Ustaz Maaher Bikin Netizen Geram

| 15 Nov 2020 07:00
Dibongkar Nikita Mirzani, Rahasia Ustaz Maaher Bikin Netizen Geram
Nikita Mirzani (Foto IG @ nikitamirzanimawardi_17)

Perseturuan antara Nikita Mirzani dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi kian runyam. Usai Ustaz Maaher mengklaim akan mengepung rumah Nikita, kini giliran presenter seksi itu yang membongkar rahasia Ustaz Maaher. 

Melalui laman Instagram miliknya, presenter yang akrab disapa Nyai ini mulai memperlihatkan fakta sekaligus aib dari Ustaz Maaher, mulai dari perkataannya yang kasar, menyuruh orang untuk membunuh, hingga menghina mantan Presiden Indonesia, almarhum Dr. K. H. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. 

“Hey elo Soni eranata & para pengikutnyaaah. Coba dengarkan ocehan ini manusia,” tulis Nikita dalam keterangan video di Instagram.  

Dalam video yang dibagikan Nikita, Ustaz Maaher terlihat mengomentari para pengguna TikTok dan menyebut ada dua jenis pengguna, yaitu wanita yang bermental pelacur dan pria setengah perempuan alias bencong. 

 

Netizen yang melihat rekaman itu pun langsung membanjiri kolom komentar Nikita dan tak menyangka seorang Ustaz bisa berkata kasar.  

“Ko ngomongnya kasar banget sih,” tulis netizen.  

“Baru tau ada seorang ustad tapi ngomongnya begitu... ternyata tutur katanya masih bagusan gua ketimbang dia,” timpal yang lainnya.  

“Iya pak Ustad suci, kami yang main tiktok penuh dosa pak,” ungkap netizen. 

Tak berhenti sampai di situ saja, Nikita Mirzani yang mendapat dukungan dari netizen pun terus membagikan fakta dan perbuatan Ustaz Maaher sebelum konfliknya memanas. 

Pada unggahan lainnya Niki membagikan bukti berupa screenshot dari akun Twitter milik Ustaz Maaher. Di mana dalam potongan gambar itu terlihat Ustaz Maaher menghina mantan Presiden Indonesia, Gus Dur.  

“Yang udah mati itu GUS DUR. Kyai buta yang pernah mengatakan ‘Al-Qur’an adalah kitab porno’. Dia uda mati. Udah jadi bangkai. Kalau saya belum,” demikian kata-kata yang dituliskan Ustaz Maaher di akun Twitternya @ustadzmaaher_. 

Tangkapan cuitan itu kembali menuai kemarahan netizen dan meminta Nikita untuk terus membongkar kejahatan yang dilakukan oleh Ustaz Maaher. 

Sementara itu seruan Ustaz Maaher untuk membunuh ini dibagikan Nikita pada Jumat (13/11/2020). Dalam rekaman suara terdengar sebuah pertanyaan tentang perselingkuhan dalam rumah tangga. 

Dengan santai Ustaz Maaher menyuruh sang penanya untuk membunuh istrinya, memotong jari-jemarinya, dan kemudian ceraikan istri yang berselingkuh.

Kronologi Perseturuan Nikita Mirzani

Perseturuan antara Nikita dan Ustaz Maaher ini bermula dari ucapan Nikita yang menyebut Habib tukang obat. Ucapan itu pun langsung menuai kritik dari banyak pihak termasuk Ustaz Maaher dan Habib Alwi Bin Muhammad Al'atos.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat,” kata Nikita saat itu. Usai perkataannya yang kontroversial itu, Habib Alwi meminta pertanggungjawaban dari Nikita dalam waktu 1x24 jam untuk segera meminta maaf. 

Senada dengan Habib Alwi, Ustaz Maaher pun mengecam wanita 34 tahun itu meminta maaf dan membuat klarifikasi secepatnya. Tetapi bedanya, Ustaz Maaher menggunakan kata-kata kasar dan tak pantas yang dilontarkan dari mulutnya. 

“Kepadamu hei ba*i betina, lo**e oplosan, penjual selang*****n, mengimbau satu kali 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main,” ucap Ustaz Maaher dalam video yang viral di media sosial. 

Rekomendasi