Bikin Pangling, Gaya Anggun Nikita Mirzani saat Mengenakan Kebaya Rancangan Anne Aventie

| 25 Nov 2020 22:15
Bikin Pangling, Gaya Anggun Nikita Mirzani saat Mengenakan Kebaya Rancangan Anne Aventie
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@anneavantieheart)

ERA.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu selebritis yang suka menggunakan pakaian serba seksi. Sosoknya melekat dengan image seksi dan hot di depan publik. Selain itu, mantan istri Dipo Latief ini dikenal kerap berseteru, mulai dari habib, ustadz hingga publik figur.

Namun, dibalik sosoknya yang selalu dipandang negatif. Baru-baru ini, Nikita Mirzani berhasil mengejutkan publik dengan penampilan anggunnya. Saat mengenakan kebaya Jawa warna merah muda, terlihat anggun dan paras cantik dari ibu anak tiga ini.

Foto-foto anggunnya itu diunggah di akun Instagram Nikita Mirzani dan desainer, Anne Avantie. Berikut gaya Nikita Mirzani saat Mengenakan Kebaya Rancangan Anne Avantie:

1. Terpancar Aura Keibuan

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@anneavantieheart)

Dengan balutan busana kebaya klasik, sontak penampilan anggun Nikita Mirzani membuat netizen terpukau. Video yang diunggah oleh Anne Avantie ini sukses membuat netizen pangling. Sosok keibuannya terpancar saat dirinya mengenakan gelung Jawa klasik.

2. Model Zaman Belanda

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@anneavantieheart)

Desainer asal Semarang itu mengatakan ciri khas kebaya kutu baru kuno terletak pada bentuk kerahnya. Model tersebut sudah ada sejak zaman Belanda dan jadi busana sehari-hari para perempuan Jawa, baik kalangan ningrat maupun rakyat biasa.

"Saya angkat kembali untuk melestarikan kebaya," kata dia.

3. Pemotretan Hari Ibu

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@anneavantieheart)

Pemotretan sebenarnya dilakukan untuk merayakan Hari Ibu pada 22 Desember mendatang. Tapi, Anne mengaku tak sanggup menyimpan foto-foto berkebaya Nikita yang menurutnya sangat cantik dan anggun. Anne berharap, foto-foto Nikita menjadi inspirasi bagi seluruh perempuan Tanah Air. 

"Saya bagikan foto-foto indah ini untuk menjadi inspirasi Perempuan Jawa Indonesia," tulisnya.

4. Dibanjiri pujian dari netizen

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Bak putri bangsawan, unggahan tersebut dibanjiri pujian netizen. Kebanyakan memuji paras anggun dan cantiknya Nikita Mirzani saat mengenakan kebaya.

"Ya ampuuun cantiknya.....prempuan in pemberani dan tangguh,tapi setelah di dandanin kebaya pangling cantiknya pakai bangeut nyaaaaiiiiiii," tulis @anistwati_

"Nyai anggun sekali," kata @ekawamar

"Sumpah ini cantik banget kayak istrinya sang proklamator..," komentar @intanayuhp.

Rekomendasi