4 Langkah Simple Perawatan Kulit Mulus Ala Kwon Nara, Bintang Cantik Korea yang Lagi Eksis

| 23 Dec 2020 15:15
4 Langkah Simple Perawatan Kulit Mulus Ala Kwon Nara, Bintang Cantik Korea yang Lagi Eksis
Kwon Nara (Instagram)

ERA.id -Wajah cantik dan juga nama Kwon Nara mulai naik daun berkat kesuksesannya di drama Itaewon Class. Tak sedikit netizen yang mengagumi wajah cantik alaminya sekaligus penasaran dengan perawatan kulit mulusnya. 

Beberapa waktu lalu bintang drama Royal Secret Agent menjadi salah satu model untuk majalah Nylon Korea. Selama pemotretan, member Hello Venus itu melakukan wawancara terkait perawatan kulit mulusnya. 

Setidaknya menurut pengakuan Nara, ada empat tips dan langkah yang ia lakukan demi merawat wajah cantiknya agar tetap mulus dan bersinar. 

Berikut ini 4 tips dan langkah perawatan kulit mulus ala Kwon Nara, aktris Korea Selatan yang sedang naik daun. 

1. Pembersih Wajah

Berprofesi sebagai aktris membuat wajah mulus Kwon Nara sering dirias dengan make up dan membuatnya harus selalu membersihkannya setiba di rumah. 

Langkah pertama yang ia lakukan adalah dengan membersihkan wajah menggunakan pembersih yang banyak mengandung air. Alih-alih memilih memakai bahan minyak, ia lebih memilih untuk memakai bahan yang punya kandungan air cukup banyak.

Begitu juga dengan cara membersihkannya, ia memakai kapas lembut dan mulai membersihkannya sedikit demi sedikit. 

2. Toner Wajah

Setelah membersihkan wajahnya, Nara tidak mengeringkan wajahnya dengan handuk, tetapi ia langsung menyemprotkan Bio Active Toner ke wajah mulusnya. 

Salah satu tips yang diberikan oleh Nara ialah ia tak banyak menyentuh wajahnya dengan tangan. Sebagai gantinya, ia memilih toner yang bisa disemprotkan ke wajahnya tanpa harus bersentuhan langsung dengan tangannya ke wajah. 

Penggunaan pelembab wajah atau pun toner ini bertujuan agar wajah tetap lembab dan terjaga khususnya di saat kondisi dingin. 

3. Essence

Tips ketiga atau perawatan kecantikan ketiga yang dilakukan oleh Nara ialah dengan memakai Essence. Sekadar informasi dalam memakai essence ini, Nara hanya menggunakan ujung jarinya saja yang menyentuh bagian wajahnya.

Nara juga berpesan pemilihan essence sebaiknya yang punya kandungan alami dan encer agar tetap menjaga kelembapan kulit dan bisa membuat glowing. 

4. Krim Malam

Tahap terakhir yang dilakukan oleh Nara ialah memakai krim malam atau pelembab malam. Kegunaan dari pelembab malam ini agar memastikan kulit wajahnya tetap terjaga dan tak mengalami kering. Apalagi wajah sensitif Nara membutuhkan banyak perawatan khusus. 

Selain itu Nara juga berpesan agar tiap orang yang mengikuti langkah perawatan wajahnya untuk membasuh dan membersihkan wajahnya di pagi hari agar tak menghambat pori-pori yang bisa menyebabkan jerawat. 

Itu lah tips dan langkah perawatan wajah dari Kwon Nara. Jangan lupa dicoba dan memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit mu ya! 

Rekomendasi