Sinopsis Royal Secret Agent, Drakor Terbaru yang Dibintangi Kwon Nara

| 23 Dec 2020 07:15
Sinopsis Royal Secret Agent, Drakor Terbaru yang Dibintangi Kwon Nara
Aksi Kwon Nara di drama Royal Secret Agent (Foto: Soompi.com)

ERA.id - Drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Kwon Nara, Royal Secret Agent resmi tayang perdana, Senin (21/12/2020). Drama yang mengankat genre misteri komedi ini meraih rating 5 persen. 

Aksi Kwon Nara di drama Royal Secret Agent ini merupakan comebacknya setelah sukses membintangi drama Itaewon Class beberapa waktu lalu. Kali ini ia akan berperan sebagai seorang wanita yang menyamar sebagai wanita penghibur. 

Mengambil latar dinasti Joseon, berikut ini sinopsis dari drakor Royal Secret Agent, drakor terbaru yang dibintangi Kwon Nara. 

Berkisah tentang Sung Yi Kyum (Kim Myung-soo) seorang inspektur kerajaan yang sedang mendapat misi rahasia. Ia harus berkeliling dan berbaur dengan rakyat untuk mendapat informasi penting tentang korupsi di kerajaan. 

Dalam menjalankan aksi dan misinya, ia ditemani oleh seorang pelayan terpercaya bernama Park Choon San (Lee Yi-kyung).  

Saat melancarkan aksinya sebagai penyamar, Yi Kyum bertemu dengan wanita cantik bernama Hong Da In (Kwon Nara), yang ternyata juga sedang melakukan aksi penyamaran serupa dengan Yi Kyum. 

Hong Da In bahkan rela menyamar sebagai perempuan penghibur yang jago memainkan alat musik dan seni. 

Drama yang disutradarai oleh Kim Jung Min ini menjadi penanda kembalinya Kwon Nara ke layar kaca. Drakor ini sudah tayang perdana di hari Senin (21/12/200) dan mendapat repon cukup baik dari penonton. 

Rekomendasi