Pesona Ratu Rizky Nabila yang Gugat Cerai Bek Persija Alfath Fathier dalam Kondisi Hamil

| 28 Feb 2021 21:03
Pesona Ratu Rizky Nabila yang Gugat Cerai Bek Persija Alfath Fathier dalam Kondisi Hamil
Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/@return)

ERA.id - Wags Persija Jakarta sekaligus Model, Ratu Rizky Nabila menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh pemain Persija, Alfath Fathier. Padahal, kondisinya saat ini dirinya tengah hamil anak pertama.

Selain KDRT, pemain pesepakbola berselingkuh dibelakang Ratu Rizky Nabila. Hal ini terungkap melalui Instagram Story-nya di akun @return. Hingga akhirnya, Ratu Rizky Nabila memilih untuk mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat. 

Padahal, pasangan Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila baru saja menikah pada 29 Maret 2020. Selain mengunggat cerai, ia juga berencana akan melaporkan pemain Persija itu kepada pihak kepolisian. 

Sehingga, saat ini Ratu Rizky Nabila jadi sorotan netizen. Melalui unggahan Instagram-nya, ia kerap membagikan foto dirinya yang cantik dan anggun. Berikut 5 pesona Ratu Rizky Nabila yang gugat cerai Bek Persija Alfath Fathier dalam kondisi hamil. 

1. Baby Bumb

Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/@return)

Bakal jadi mama muda, penampilan Ratu Rizky Nabila kerap dipuji karena semakin cantik selama hamil. Meski sedang hamil, ia rupanya sering tampil stylish dan kekinian. Hal ini terungkap melalui unggahan Instagram-nya. Di masa kehamilannya ini, Ratu Rizky Nabila tak mau kehilangan kesempatan. Ia semakin mempesona dengan melakukan beberapa pemotretan baby bump.

2. Model

Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/@return)

Bukan nama baru, Ratu Rizky Nabila sempat berkarier di dunia hiburan. Sebelum menikah dengan bek Persija, Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila adalah model yang mengawali kariernya dari kontes kecantikan, yakni finalis Miss Earth 2019. Sayangnya, Ratu Rizky Nabila belum berhasil menyabet gelar juara di ajang tersebut. Sebab, Miss Earth 2019 dimenangkan oleh Chintia Kusuma Rani. 

3. Sempat Merilis Lagu dan Main Sinetron

Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/@return)

Selain model, Ratu Rizky Nabila menjajaki dunia artis menjadi penyanyi. Ia merilis single perdananya pada tahun 2016. Kala itu, ia tergabung dalam manajemen artis yang menaungi Vicky Prasetyo. Ia juga pernah terjun dunia akting dengan membintangi salah satu sinetron berjudul Cinta Buta. 

4. Viral Menikah Sejak 3 Hari Berkenalan 

Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/@return)

Sosok Ratu Rizky Nabila mendadak jadi perbincangan usai menjadi istri Alfath Fathier. Keduanya resmi menikah pada 29 Maret 2020. Namun, keduanya menunda resepsi karena pandemi Covid-19. Keduanya mantap menjalin hubungan serius usai berkenalan selama 3 hari. Ratu Rizky Nabila mengaku menerima pernikahan tersebut karena kepribadian Alfath yang sayang terhadap keluarga.

5. Pernah Membayar Akun Gosip

Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/@return)

Melalui channel YouTube Gritte Agatha, Ratu Rizky Nabila blak-blakan bicara soal perjuangan agar tampil di publik. Ia mengakui pernah merasakan populer di pertengahan tahun 2019 berkat akun gosip agar menjadi viral. Namun, Ratu merasa salah lantaran merasa merebut pekerjaan orang lain. Ia mengaku bersalah karena bersalah karena merebut pekerjaan Rani atau Meirayni Fauziah yang sudah aktif di industri hiburan sebagi pesinetron.

Rekomendasi