Menyesal Sulam Alis Ketebalan Hingga Dijuluki Sinchan, Netizen Salfok ke Bibir Kartika Putri Tebal Banget Mbak

| 26 Mar 2021 11:05
Menyesal Sulam Alis Ketebalan Hingga Dijuluki Sinchan, Netizen Salfok ke Bibir Kartika Putri Tebal Banget Mbak
Kartika Putri (Foto: Live Instagram/@kartikaputriworld)

ERA.id - Sejak menikah dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga dan jarang tampil di layar kaca. Memilih hijrah dan menjadi istri pendakwah atau habib, penampilan Kartika Putri menjadi sorotan.

Artis yang kerap disapa Karput ini sempat menyulam alisnya agar lebih cantik dan mudah diatur. Sayangnya, alisnya itu menimbulkan masalah dan dirinya diserang banyak hujatan dari netizen.

Alisnya yang tebal membuat Kartika Putri dibilang mirip tokoh kartun Crayon Shinchan. Perempuan berusia 30 tahun itu mengaku pernah sulam alis dua kali, yakni di tahun 2012 dan 2016.

Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

"Buat netizen yang merasa terganggu banget dengan alis Sinchanku hahaha. Maaf banget ya dulu ditahun 2012 dan 2016 aku pernah sulam alis, karena dulu biar aku gampang bentuk alisku atau tinggal cukur aja bawahnya gitu," tulis Kartika Putri.

Bintang film Mama Minta Pulsa ini sadar pernah melakukan sulam alis. Padahal perbuatan itu dilarang dalam ajaran Islam.

"Allah melaknat orang yang mentato dan yang minta ditato. Allah pula melaknat orang yang mencabut rambut wajah dan yang meminta dicabut.” (HR. Muslim no. 2125). Nah setelah tau ilmunya bahwa kita ga boleh sulam/tatto alis juga gak boleh cukur alis,"  tambah Kartika Putri.

Mengetahui sulam alis tak diperbolehkan dalam ajaran agama Islam, Kartika Putri membiarkan alisnya tumbuh. Sayangnya, alisnya masih menganggu netizen yang melihatnya

"Jadilaahh alisku ini menjadi hutan rimbah yang lebat!!! sehingga buanyaak banget netizen yang keganggu. Padahal liatnya sesekali nah bayangin suami aku tiap saat liatnya hahahaha," papar Kartika Putri.

Meski begitu, sang suami tercinta menerima Kartika Putri apa adanya. Selain itu, ia mendapatkan klinik kecantikan untuk memperbaiki bentuk alisnya yang sempat di laser

"Alhamdulillah-nya beliau terima apa adanya hehe, i love you suami @habibusmanbinyahya. Nah, qadarullah kmrin aku liat ada tmpat untuk laser sulam alis ku tnp merontokkan bulunya. Akhirnya aku putuskan untuk menghilangkan alis Sinchanku yang sudah membuat kegaduhan ini hehe," ujar Kartika Putri.

"Nanti aku share di YouTube-ku yah, berapa biayanya , dan prosesnya gimana #byealissinchan," tutupnya.

Kartika Putri (Foto: Live Instagram/@kartikaputriworld)

Selain itu, Kartika Putri juga melakukan siaran langsung atau live di Instagram. Ia mengenakan hijab syari, tetapi wajahnya terlihat dipoles makeup yang tebal. Kebanyakan netizen justru salfok alias salah fokus dengan bibirnya.

"Lipstik ny gitu bngt y," tulis @lu******ndri

"Tebel banget mbak bibirnya," timpal @ni******tta

"Lipstiknya bu, kayak habis makan ayam mentah," kata @l***_as

"Itu bibirnya pake gincunya keluar garis bibir apa gimana ya ? Kaya abis makan popmi pedas dower," ujar @wino******_id

"bibir nya tebel banget, OHIYA BIBIR SAMPAH TUKANG FITNAH LUPA," komentar @ba******yo

Rekomendasi