Bongkar Rencana Jebakan Adik Sepupu Kartika Putri yang Disogok Rp30 Juta, Dokter Richard Lee: Ya Tuhan Lindungi Saya

Tim Editor

Kartika Putri dan Dokter Richard Lee (Foto: Instagram/@kartikaputriworld dan @dr.richard_lee)

ERA.id - Perseteruan dokter Richard Lee dengan artis Kartika Putri masih belum menemukan titik terang. Dokter Richard Lee membongkar transkrip rekaman percakapan Vannesa Putri alias echa, adik sepupu Kartika Putri yang berniat ingin menjebaknya.

Dalam percakapan itu, Vanessa Putri mengatakan kakaknya akan memberikan uang Rp30 juta. Uang akan diberikan jika Vanessa Putri dan teman-temannya berhasil membuktikan dr Richard Lee main perempuan.

"Bisa bukti kalau dia main perempuan akan dikasih uang oleh Putri (Kartika),” 

Terdengar suara perempuan yang diduga Echa. Lalu teman lainnya bertanya berapa. “Rp30 juta,” katanya.

Mereka akan mencari informasi dan mengunggah chat palsu dr Richard Lee dengan perempuan lain.

Unggahan Dokter Richard Lee (Foto: Instagram/@dr.richard_lee)

“Bisa bukti kalau dia main perempuan akan dikasih uang oleh Putri (Kartika),” terdengar suara perempuan yang diduga Echa. Lalu teman lainnya bertanya berapa. “Rp30 juta,” lanjutnya.

Rencananya, mereka akan mencari info dan menginfokan via akun fake dan mengunggah chat palsu dr Richard dan perempuan lain.

“Astaga! Enggak tahu lagi mau ngomong apa, dapat kiriman transkrip yang katanya ini suara Echa, yang ingin membuat settingan unutk menjebak saya. Sebenci itukah dengan saya, sampai sekarang saya masih gemetar dan takut percakapan ini.

Dokter Richard Lee menguak aksi Echa, timnya juga melakukan penjebakan dengan menggunakan waria.

“Tim saya memergoki mereka sedang pergi ke rumah banci (yang bancinya sudah disetting oleh tim saya). Karena sudah ada info ini dari beberapa hari yang lalu, seramkan. Kalau kalian ingat saya pernah snap 1 jam terus saya hapus. Yang ada di lokasi itu adalah kameramen dan media. Jadi sebenarnya snap itu bongkar aib mereka sendiri,” jelasnya.

Mulanya, dokter Richard Lee mangaku takut saat mengetahui Vanessa Putri ingin berniat menjebaknya. 

Unggahan Dokter Richard Lee (Foto: Instagram/@dr.richard_lee)

"Ya Tuhan, lindungilah saya dan keluarga saya. Semoga selalu dijauhkan dari semua bahaya. Tangan saya dingin dan gemeter buat story ini. Saya menenangkan diri dulu ya teman-teman, terimakasih supportnya," tulis dokter Richard Lee melalui Instagram Story-nya.

Mengetahui aksi jahat adik sepupu Kartika Putri untuk menjebaknya, Dokter Richard Lee mengucapkan terimakasih kepada sang pencipta.

"Ya Tuhan terimakasih engkau memberikan perlindungan kepada saya dan keluarga. Saya dijauhkan dari fitnah yang sangat kejam yang dapat merusak nama dan keluarga saya. BerkahMu melimpah, karena disertai bukti-bukti video dan transkrip suara," lanjutnya.

Tag: Kartika Putri Dokter Richard Lee Vanessa Putri

Bagikan: