Ogah Terima Endorse Usai Promosi Skincare Abal-Abal, Kartika Putri: Aku Tidak Mau Makan Uang Haram

Tim Editor

Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld) skincare, skincare abal-abal

ERA.id - Peseteruan antara Kartika Putri dan dokter Richard Lee semakin memanas. Tak hanya saling lapor ke polisi, keduanya juga saling sindir menyindir di media sosial. 

Konflik bermula dari dokter Richard Lee yang mengulas skincare abal-abal di channel YouTube-nya. Merasa sakit hati atas ucapan dari dokter Richard Lee, Kartika Putri yang lebih dulu melaporkannya ke polisi.

Bukannya mendapatkan banyak dukungan, Kartika Putri justru dibanjiri cibiran dari netizen. Semenjak berseteru dengan dokter Richard Lee, wanita yang  disapa Karput ini kerap difitnah oleh netizen.

Kartika Putri (Foto: YouTube/Trans TV)

"Perasaan (dihujat) biasa aja yah karena aku kerja di entertain udah lama pasti nggak harus semua orang suka sama kita. Tetapi aku lebih nggak sukanya kalo aku difitnah sama netizen, tidak sesuai fakta," papar Kartika Putri dalam program acara Kopi Viral melalui channel YouTube Trans TV, dikutip pada Senin (1/3/2021).

Maka dari itu, bintang film Mama Minta Pulsa ini memutuskan untuk tidak menerima endorsment sementara waktu. 

"Aku mengklarifikasi kasus ini, aku tidak sama sekali menerima endorse sama sekali justru setiap kali membahas kasus ini aku stop semua endorsment, " jelas Kartika Putri.

Baginya, ia tak mau menerima bayaran uang yang tidak halal.

"Aku tidak mau memakan duit haram ya kasarnya," tutur Kartika Putri.

Meski ada endors produk kecantikan yang menawarkan bayaran fantastis, istri Habib Usman bin Yahya ini menegaskan untuk menolaknya.

"Aku tidak mau memakan duit haram ya kasarnya," ujar Kartika Putri.

Ditanya brand kecantikan yang mau membayar mahal, Kartika Putri mengaku banyak yang menawarkan.

"Banyak (produk kecantikan), nggak mau," kata Kartika Putri.

Tag: Kartika Putri skincare Dokter Richard Lee skincare abal-abal

Bagikan: