Bongkar Kedekatan Jessica Iskandar dan Nobu, Mbak You: Terpaksa Saling Mendekatkan Diri

| 28 Mar 2021 13:50
Bongkar Kedekatan Jessica Iskandar dan Nobu, Mbak You: Terpaksa Saling Mendekatkan Diri
Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17)

ERA.id - Gagal menikah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar dikabarkan dekat dengan dua pria tampan, yakni Michael Yukinobu Defretes alias Nobu dan Vincent Verhaag.

Saat menjadi bintang tamu Kopi Viral, Mbak You menerawang hubungan kedekatan dengan artis yang disapa Jedar dengan Nobu. Peramal bernama asli Euis Juwariyah Johana ini mengaku ada sesuatu hal yang membuat keduanya harus didekatkan.

Mbak You (Foto: YouTube/@Trans TV)

"Dikatakan dekat banget, nggak. Tapi ada hal yang terpaksa didekatkan saat itu, terpaksa mereka mendekatkan diri satu sama lain saat itu. Tidak ada lebih dari itu," papar Mbak You melalui channel YouTube Trans TV, dikutip Minggu (28/3/2021).

Seperti yang diketahui, Jedar dan Nobu saat ini memang menjadi perbincangan hangat. Terutama, Nobu yang masih dihadapkan kasus video syurnya bersama Gisel yang tersebar dimedia sosial

"Mereka timbul saat kondisi seperti ini kan jadi tambah wah. Mereka kenapa nggak dari kemarin? Sekarang kondisi seperti ini kan jadi ramai," ujar Mbak You.

Mbak You (Foto: YouTube/@Trans TV)

Mbak You menegaskan hubungan Jedar dan Nobu tidak settingan, tetapi didekatkan karena untuk menaikkan pamor.

"Dikatakan settingan, enggak. Tapi mereka mendekatkan diri karena ada kepentingan, iya. Karena kan tenggelam pengen naik lagi seperti apa," tutur Mbak You.

Saat menerawang hubungan janda anak satu itu dengan Vincent Verhaag, Mbak You mengaku keduanya memiliki chemistry.

"Kalau Vincent memang ada satu chemistry di situ, ada satu hubungan. Cuma belum sampai sejauh itu, tapi memang ada kedekatan di situ," tutup Mbak You.

Rekomendasi