Punya Kesalahan Besar Dalam Hidup, Tanggapan Buah Hati Gisel Sangat Bijaksana dan Bikin Adem

| 25 Mar 2021 10:00
Punya Kesalahan Besar Dalam Hidup, Tanggapan Buah Hati Gisel Sangat Bijaksana dan Bikin Adem
Gisel (Instagram/@gisel_la)

ERA.id - Anak semata wayang Gisella Anastasia alias Gisel, Gempita Nora Marten merespon permasalahan terbesar yang pernah dilakukan ibunya. Gempi mengatakan semua kesalahan yang dilakukan seseorang masih bisa diperbaiki. 

Baru-baru ini Gisel hadir di YouTube Daniel Mananta untuk kedua kalinya. Kali ini Gisel lebih banyak membicarakan hal yang mendalam terkait kasus yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu. 

Viola Maria, istri Daniel Mananta yang juga ikut di dalam video tertarik untuk membicarakan Gempi terkait kasus Gisel. Viola penasaran apakah Gempi tahu kasus yang sedang menjerat ibunya. 

"Gempi enggak paham sih," kata Gisel.

Meski anak semata wayangnya belum paham dan mengerti apa yang terjadi terhadap dirinya, Gisel menegaskan ia dan Gempi sudah mulai menyinggung masalah yang terjadi belakangan ini. Sesekali Gisel menyinggung tentang kesalahan seseorang yang mungkin saja dilakukan.

"Sekarang juga aku udah mulai kasih teaser-teaser sama dia. Aku udah pernah tanya sama dia 'Gempi, menurutmu bagaimana ketika seseorang membuat kesalahan?' gitu, udah nanya," ungkap Gisel.

Secara mengejutkan, Gempi justru memberi merespon yang tak pernah disangka. Anak semata wayang Gading Marten itu menganggap kesalahan itu masih bisa diperbaiki. Bahkan menurut Gempi saat kesalahan besar dilakukan hal itu pun masih bisa dimaafkan dan juga diperbaiki ke depannya. 

"Dia bilang apa ya waktu itu, 'Enggak apa-apa. Kita akan selalu bisa memperbaikinya. Kayak bikin gambar, kalau jelek, pasti bisa jadi gambar yang lebih bagus.' kata dia gitu. Aku bilang, 'Bagaimana kalau kesalahannya sangat besar?', dia bilang 'Enggak apa-apa juga. Masih tetap bisa diperbaiki kan, Mommy,'" ujar Gisel.

Mendengar jawaban putri kecilnya, Gisel tersentuh dan nampak lega mengetahui hal itu. Ia merasa sedikit terbantu kalau suatu saat nanti anaknya tahu apa yang terjadi dan dialami oleh orang tuanya. 

Lebih lanjut, Gisel berharap kehidupan putri kecilnya bisa jauh lebih baik dari pada dirinya. Ia percaya nantinya akan ada banyak teman-temannya yang setia memberikan dukungan untuknya. 

Kekasih Wijaya Saputra itu juga menegaskan suatu saat nanti ia akan memberi tahu ke Gempi tentang semua hal yang terjadi saat ini. Di mana saat ini Gisel menjadi tersangka dari kasus video syur bersama Nobu. 

Rekomendasi